Senin, 01 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Bisnis Minuman Kopi Terenak Adalah: Cari Tahu Jawabannya di Kopi Titik Dua

Posted by: 08-10-2019 16:18 WIB 990 viewer

Bisnis Minuman Kopi Terenak Adalah: Cari Tahu Jawabannya di Kopi Titik Dua
dok, kopi Titik Dua

INFOBRAND.ID – Perkembangan bisnis waralaba di kategori food & beverage seakan tak terbendung. Salah satunya di bisnis coffee shop, belum lama ini juga hadir sebuah merk usaha Kopi Titik Dua yang berlokasi di Jl. Benda Atas, Cilandak Timur, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kehadirannya pun mendapat antusias yang luarbiasa dari masyarakat.

Demi memenuhi permintaan masyarakat sekaligus mengembangkan bisnis, Kopi Titik Dua yang baru lahir di bulan September 2019 ini langsung membuka peluang kerjasama. Brand ini memiliki keunggulan dengan menghadirkan kopi Americano, latte, Kopi Titik Dua (khas dengan gulan aren), matcha boba, serta juga tersedia makanan Dim Sum dan roti sarapan titik dua. Lebih nikmatnya lagi Kopi Titik Dua terkenal dengan kopi gayonya.

“Jadi kita hadirkan coffee shop yang dapat digunakan untuk nongkrong atau melayani pesanan on the go. Untuk nama Titik Dua memiliki arti dimana setiap konsumen dapat mengisi sendiri titik dua tersebut dari kopi yang mereka nikmati,” kata Lunny Nurino Panuju, selaku Owner Kopi Titik Dua kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, akhir pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mengekspansi bisnisnya, Lunny berkomitmen untuk memfranchisekan Kopi Titik Dua. Bahkan dalam variasi menu, Kopi Titik Dua berusaha menghadirkan menu- menu yang baru, unik, lezat dan pastinya harga terjangkau. Dalam waku dekat ini juga Kopi Titik Dua akan hadir di wilayah Thamrin, Bandung dan Bali.

Bagi Anda yang tertarik menjadi mitra, Kopi Titik Dua bisa menjadi pilihan tepat di bisnis kopi yang sedang nge- trend. Untuk menjadi mitra, Lunny menawarkan investasi sebesar Rp110 juta ,

“Semoga bisa buka di mana- mana, sehingga target mitra sebanyak mungkin. Harapannya Kopi Titik Dua dapat dikenal oleh banyak khalayak,” ungkapnya. 

Di usia mudanya ini Kopi Titik Dua masih fokus melayani pesanan on the go. Terbukti, kini Kopi Titik Dua dapat dipesan melalui Go Food dan Grab Food. Selanjutnya Lunny mengatakan Kopi Titik Dua juga akan menyelenggarakan workshop barista, event ini diselenggarakan guna memperkenalkan kopi asli Indonesia kepada masyarakat luas, baik nasional maupun internasional.

Tidak cukup sampai di sana, berbagai strategi marketing dilakukan, utamanya di digital. Di antaranya dengan meng endorse influencer, instagram ads dan lainnya. Strategi ini dilakukan sebab Kopi Titik Dua didirikan oleh anak- anak muda. Selaku owner, Lunny Nurino Panuju sendiri merupakan mahasiswa universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Administrasi, Semester 7. 

"Untuk informasi lebih lanjut terkait peluang bisnis Kopi Titik Dua, pembaca dapat menghubungi narahubung saya pribadi Lunny : 081280302661 atau Faizal : +6281219428747," tutupnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ixobox Hadirkan Layanan Gunting Rambut #DiRumahAja

Ixobox Hadirkan Layanan Gunting Rambut #DiRumahAja
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Krisis covid-19 berdampak negatif terhadap semua aspek kehidupan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Terjadinya begitu ce...


Double Untung Jadi Mitra Farina Mobile, Minat?

Double Untung Jadi Mitra Farina Mobile, Minat?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bagi pecinta kuliner pempek, nama Farina tentu sudah tak asing lagi di telinga. Franchise pempek asal Surabaya yang satu ini m...


Peduli Sesama, Kapal Api Coffee Corner Dukung Kegiatan Ramadan Brand Berbagi

Peduli Sesama, Kapal Api Coffee Corner Dukung Kegiatan Ramadan Brand Berbagi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Ramadan tahun ini sungguh berbeda. Dimana kita menjalankan ibadah puasa di tengah-tengah pandemi covid-19 berlangsung. M...


Sambut Lebaran, Bakso KampungQu Tawarkan Promo Kemitraan

Sambut Lebaran, Bakso KampungQu Tawarkan Promo Kemitraan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lebaran tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi virus corona (covid-19). Namun pada momen istimewa...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index