JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produk suplemen makanan dengan brand Blackmores berhasil menyabet penghargaan bergengsi Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Ceremoni penghargaan dilakukan secara virtual oleh INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia, Kamis (27/8/2020).
Popularitas brand Blackmores sendiri dibuktikan dari eksistensinya di ranah digital, yang terdapat lebih dari 1,3 juta ulasan ditemukan di mesin pencarian Google. Tidak hanya itu, halaman facebooknya juga disukai oleh sedikitnya 200 ribu akun, dan memiliki 66 ribu followers Instagram.
Di kalangan konsumen, brand yang satu ini dikenal sebagai produk kesehatan alami dari Negeri Kanguru Australia, yang berdiri sejak 85 tahun lalu, brand yang satu ini memiliki rangkaian produk perawatan kesehatan dengan standar kualitas tinggi. Di Indonesia beberapa produknya seperti vitamin, minerals, herbal dan suplemen nutrisi didistribusikan oleh PT Kalbe Blackmores Nutrition.
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dian selaku Head of Marketing PT Kalbe Blackmores Nutrition. Dalam kata sambutan, Dian mengucapkan terimakasih, untuk ketiga kalinya berturut-turut telah mendapatkan penghargaan tersebut.
“Kami juga berterima kasih kepada konsumen, yang udah percaya pada blackmore. Kedepan, bisa terus maju dan menjadi brand nomor satu pilihan konsumen,” ujar Dian.
Sementara, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih oleh Blackmores. Tri mengharapkan dengan semakin populernya brand Blackmores di ranah digital membuat bisnis semakin baik, penjualan meningkat.
“Kami juga berharap, penghargaan dapat menambah kepercayaan konsumen. Dan memicu brand sebagai pilihan pertama,” harap Tri.