Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Blackmores Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 3188 viewer

Blackmores Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Dian selaku Head of Marketing PT Kalbe Blackmores Nutrition menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produk suplemen makanan dengan brand Blackmores berhasil menyabet penghargaan bergengsi Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Ceremoni penghargaan dilakukan secara virtual oleh INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia, Kamis (27/8/2020).

Popularitas brand Blackmores sendiri dibuktikan dari eksistensinya di ranah digital, yang terdapat lebih dari 1,3 juta ulasan ditemukan di mesin pencarian Google. Tidak hanya itu, halaman facebooknya juga disukai oleh sedikitnya 200 ribu akun, dan memiliki 66 ribu followers Instagram.

Di kalangan konsumen, brand yang satu ini dikenal sebagai produk kesehatan alami dari Negeri Kanguru Australia, yang berdiri sejak 85 tahun lalu, brand yang satu ini memiliki rangkaian produk perawatan kesehatan dengan standar kualitas tinggi. Di Indonesia beberapa produknya seperti vitamin, minerals, herbal dan suplemen nutrisi didistribusikan oleh PT Kalbe Blackmores Nutrition.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dian selaku Head of Marketing PT Kalbe Blackmores Nutrition. Dalam kata sambutan, Dian mengucapkan terimakasih, untuk ketiga kalinya berturut-turut telah mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kami juga berterima kasih kepada konsumen, yang udah percaya pada blackmore. Kedepan, bisa terus maju dan menjadi brand nomor satu pilihan konsumen,” ujar Dian.  

Sementara, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih oleh Blackmores. Tri mengharapkan dengan semakin populernya brand Blackmores di ranah digital membuat bisnis semakin baik, penjualan meningkat.

“Kami juga berharap, penghargaan dapat menambah kepercayaan konsumen. Dan memicu brand sebagai pilihan pertama,” harap Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...