Kamis, 23 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BLANJA.com Hadirkan Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadhan

Posted by: 08-05-2019 09:31 WIB 214 viewer

BLANJA.com Hadirkan Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadhan
BLANJA.com Luncurkan Fitur BEDUG BLANJA (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Situs e-commerce BLANJA.com turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan meluncurkan fitur BEDUG BLANJA dan promo undian berhadiah melalui KOIN BLANJA. Fitur ini hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO BLANJA.com, Jemy Confido mengatakan bahwa BEDUG BLANJA diadopsi dari budaya lokal masyarakat Indonesia yakni Bedug. Campaign terbaru dari BLANJA.com ini akan hadir selama bulan Ramadhan dan akan muncul tiga kali sehari yakni pada saat Sahur (pukul 3 hingga 5 pagi), Dzuhur (pukul 12 hingga 1 siang) dan Maghrib (pukul 5 sore hingga 7 malam).

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Untuk menggunakan fitur BEDUG BLANJA, pengguna cukup tap banner BEDUG BLANJA yang ada di tampilan home aplikasi BLANJA.com saja. Kemudian pukul bedug sesuai dengan waktu yang berlaku. Apabila pengguna bisa menyelesaikan game BEDUG BLANJA, maka akan mendapatkan KOIN BLANJA.

Program KOIN BLANJA Ramadhan 2019 sendiri berlangsung selama periode mulai 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Dimana setiap transaksi minimum Rp1000, akan mendapat 1 KOIN BLANJA dan berlaku kelipatan.

“KOIN BLANJA merupakan reward berupa koin virtual yang bisa ditukar dengan hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun undian seperti Umrah, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher Blanja dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA,” kata Brand Manager BLANJA.com, Adhitya Insan menambahkan.

“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya,” tutup Adhitya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...


Noni Purnomo Resmi Jadi Dirut Baru Bluebird

Noni Purnomo Resmi Jadi Dirut Baru Bluebird
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Blue Bird Tbk mengangkat Noni Purnomo sebagai Direktur Utama baru perusahaan sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Sah...


BRIsyariah Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIsyariah) meraih penghargaan “Digital Brand of The Year 2019” dalam ajang “8th Inf...


OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite

OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel menegaskan komitmennya dalam menghadirkan tempat menginap berkualitas bagi...