Jum'at, 24 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Blibli Sabet Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022

Posted by: 2714 viewer

Blibli Sabet Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022
Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022

INFOBRAND.ID- Blibli meraih penghargaan CX Empathy – Best Use of Empathy in Customer Experience pada ajang Genesys Customer Innovation Awards 2022. Di ajang ini, Blibli merupakan satu-satunya e-commerce asli Indonesia yang meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Lisa Widodo selaku COO Blibli menyampaikan bahwa pencapaian ini tentunya tak lepas dari dedikasi tim customer care, dukungan teknologi yang disediakan oleh Genesys, yang pada akhirnya membuahkan kepuasan dan kepercayaan dari para pelanggan Blibli.

“Blibli memaknai apresiasi ini sebagai motivasi untuk terus memberi pelayanan empati setulus hati yang menjadi DNA dalam pelayanan pelanggan kami,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Semua itu, tambah Lisa, sekaligus membuktikan komitmen nyata perusahaan dalam mengedepankan inovasi dan solusi mutakhir untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, yakni dengan memberikan pemberdayaan secara berkelanjutan kepada karyawan dan para mitra, serta melakukan optimalisasi teknologi terkini yang menjadikan ekosistem digital Blibli semakin inklusif.

Salah satu upaya yang disoroti oleh Genesys sendiri adalah AHA Moment bagi pelanggan Blibli, di mana program ini telah mencatat peningkatan sebesar 2.5x dan salah satunya didukung fitur Genesys seperti call transfer, whispering dan real-time monitoring.

Selain itu, kualitas terdepan Blibli dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dilengkapi dengan layanan 24/7 customer care, yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) serta tim terbaik untuk menjawab kebutuhan pelanggan secara fleksibel, kapan pun dan dimana pun.

Memaknai penghargaan yang diraih dan sejalan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional di bulan September ini, Blibli menghadirkan program untuk menumbuhkan senyum bagi pelanggan dan menebarkan senyuman bagi mereka yang membutuhkan dengan mengajak pelanggan berdonasi untuk pengobatan anak-anak dengan bibir sumbing melalui upaya kolaboratif bersama Pepsodent dan Benih Baik.

Blibli akan menyalurkan sebagian dari hasil penjualan produk dari Official Store Pepsodent di Blibli. Penggalangan donasi akan berlangsung hingga 30 September 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Berkat Inovasi dan Jaringan Luas, Volk Hiasi Daftar Brand Champion 2025

Berkat Inovasi dan Jaringan Luas, Volk Hiasi Daftar Brand Champion 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Volk, salah satu merek sanitary yang dimiliki oleh PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, berhasil masuk ke dalam jajaran Brand...


Samsung Hadirkan Galaxy S25 dengan  OS Berbasis AI

Samsung Hadirkan Galaxy S25 dengan OS Berbasis AI
INFOBRAND.ID< JAKARTA - Samsung mengeluarkan produk ponsel pintar unggulan baru, seri Galaxy S25 yang hadir dengan sistem operasi berbasis kecerdas...


Dukung Perkembangan Industri Otomotif Nasional, Geely Indonesia-PT Handal Indonesia Motor Jalin Kerja Sama

Dukung Perkembangan Industri Otomotif Nasional, Geely Indonesia-PT Handal Indonesia Motor Jalin Kerja Sama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Geely Auto Indonesia, secara resmi menunjuk PT Handal Indonesia Motor sebagai tempat produksi kendaraan mereka yang nantiny...


Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Indonesia, Kenko Masuk Jajaran Brand Champion 2025

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Indonesia, Kenko Masuk Jajaran Brand Champion 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Kenko, merek alat tulis ternama dari PT Kenko Sinar Indonesia, berhasil meraih apresiasi sebagai salah satu Brand Champi...