Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Blibli.com Adakan Lelang Online di Big Bang Jakarta 2018

Posted by: 2360 viewer

Blibli.com Adakan Lelang Online di Big Bang Jakarta 2018
Foto: Dewi Retno Siregar (Sr Media Relations Blibli.com)/ InfoBrand.id/ Arief Akbar

Blibli.com, sebagai pelopor toko online di Indonesia yang menyediakan produk terlengkap dan terpercaya siap berikan kejutan di akhir tahun. Hadir di Big Bang Jakarta 2018, Blibli.com tawarkan diskon 90% kepada masyarakat yang hadir.

“Kita akan menghadirkan konsep belanja akhir tahun baik online maupun offline. Kami ini e-commerce yang memiliki 15 kategori produk, dari handphone, electronic, fashion pria, fashion wanita, perlengkapan ibu dan anak, perlengkapan olahrga kita sediakan dan akan kita hadirkan di Big Bang Jakarta 2018 dengan memberikan clearance sale hingga 90%.,” ujar Sr Media Relations Dewi Retno Siregar kepada InfoBrand.id, Selasa (4/12/2018).

Yang menarik dalam keikutsertaannya kali ini, Blibli.com menawarkan sesuatu hal yang unik yakni dengan menyelenggarakan lelang online. Rencananya lelang online tersebut berlaku selama masa berlangsungnya event Big Bang Jakarta 2018.  Selain itu, Blibli.com juga menyediakan area khusus pecinta otomotif. Di mana masyarakat yang ingin mencari produk otomotif terbaru bisa datang langsung ke area yang telah disediakan Blibli.com.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami akan mengadakan lelang online, suatu aktifitas yang mungkin seru yang akan dilakukan setiap hari dimulai dengan harga Rp 10 ribu. Kami akan hadir di Jiexpo B1 dengan luas 700 meter persegi. Kami juga menyediakan area Blibli.com Otoface, itu diperuntukkan kepada para pecinta otomotif yang ingin membeli mobil, sepeda motor, aksesoris otomotif juga ada di sana,” ujarnya.

Terkait era digital, Blibli.com terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk lebih paham dunia digital. Dalam prosesnya, Blibli.com melaksanakan berbagai macam kegiatan offline dan dipromosikan melalui online, serta aktif melakukan campaign belanja mudah melalui online dengan promo yang sangat menarik.

“Di era digital ini kami berupaya mengedukasi masyarakat dengan aktifitas offline dan online. Itu salah satu bagian kami untuk dekat dengan para pelanggan kami. Tentu kami memperhatikan digital yang kami miliki mulai dari konten hingga sosial media. Kemudian kami melakukan pemetaan ke mana arah yang tepat untuk melakukan beragam aktifitas yang akan dilakukan,” ungkapnya.

Sementara itu, Blibli.com terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal  dengan cara memenuhi keinginan para pelanggan sesuai dengan permintaan yang diinginkannya. Selain itu Blibli.com terus membangun awareness agar selalu melekat di hati para pelanggannya.

“Blibli.com sudah ada 7 tahun dan saat ini perkembangannya sangat membanggakan. Dari dulu hingga sekarang kami terus membangun yang namanya awareness. Kami juga aktif melakukan beragam campaign-campaign menarik dan penambahan produk diimbangi dengan customer care, kita juga melakukan penambahan warehouse,” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menatap tahun 2019, Blibli.com optimis masyarakat dapat melakukan aktifitas belanja lebih ke online, karena hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan tentu berkualitas.

“Tahun 2019, tentu kami berharap Blibli.com semakin berkembang, masyarakat semakin cinta belanja online. Kami akan melakukan pengembangan-pengembangan untuk tingkat kepuasan pelanggan,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...