Kamis, 13 Desember 2018

infobrand




Blibli.com Adakan Lelang Online di Big Bang Jakarta 2018

Posted by: 06-12-2018 17:27 WIB 60 viewer

Blibli.com Adakan Lelang Online di Big Bang Jakarta 2018
Foto: Dewi Retno Siregar (Sr Media Relations Blibli.com)/ InfoBrand.id/ Arief Akbar

Blibli.com, sebagai pelopor toko online di Indonesia yang menyediakan produk terlengkap dan terpercaya siap berikan kejutan di akhir tahun. Hadir di Big Bang Jakarta 2018, Blibli.com tawarkan diskon 90% kepada masyarakat yang hadir.

“Kita akan menghadirkan konsep belanja akhir tahun baik online maupun offline. Kami ini e-commerce yang memiliki 15 kategori produk, dari handphone, electronic, fashion pria, fashion wanita, perlengkapan ibu dan anak, perlengkapan olahrga kita sediakan dan akan kita hadirkan di Big Bang Jakarta 2018 dengan memberikan clearance sale hingga 90%.,” ujar Sr Media Relations Dewi Retno Siregar kepada InfoBrand.id, Selasa (4/12/2018).

Yang menarik dalam keikutsertaannya kali ini, Blibli.com menawarkan sesuatu hal yang unik yakni dengan menyelenggarakan lelang online. Rencananya lelang online tersebut berlaku selama masa berlangsungnya event Big Bang Jakarta 2018.  Selain itu, Blibli.com juga menyediakan area khusus pecinta otomotif. Di mana masyarakat yang ingin mencari produk otomotif terbaru bisa datang langsung ke area yang telah disediakan Blibli.com.

“Kami akan mengadakan lelang online, suatu aktifitas yang mungkin seru yang akan dilakukan setiap hari dimulai dengan harga Rp 10 ribu. Kami akan hadir di Jiexpo B1 dengan luas 700 meter persegi. Kami juga menyediakan area Blibli.com Otoface, itu diperuntukkan kepada para pecinta otomotif yang ingin membeli mobil, sepeda motor, aksesoris otomotif juga ada di sana,” ujarnya.

Terkait era digital, Blibli.com terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk lebih paham dunia digital. Dalam prosesnya, Blibli.com melaksanakan berbagai macam kegiatan offline dan dipromosikan melalui online, serta aktif melakukan campaign belanja mudah melalui online dengan promo yang sangat menarik.

“Di era digital ini kami berupaya mengedukasi masyarakat dengan aktifitas offline dan online. Itu salah satu bagian kami untuk dekat dengan para pelanggan kami. Tentu kami memperhatikan digital yang kami miliki mulai dari konten hingga sosial media. Kemudian kami melakukan pemetaan ke mana arah yang tepat untuk melakukan beragam aktifitas yang akan dilakukan,” ungkapnya.

Sementara itu, Blibli.com terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal  dengan cara memenuhi keinginan para pelanggan sesuai dengan permintaan yang diinginkannya. Selain itu Blibli.com terus membangun awareness agar selalu melekat di hati para pelanggannya.

“Blibli.com sudah ada 7 tahun dan saat ini perkembangannya sangat membanggakan. Dari dulu hingga sekarang kami terus membangun yang namanya awareness. Kami juga aktif melakukan beragam campaign-campaign menarik dan penambahan produk diimbangi dengan customer care, kita juga melakukan penambahan warehouse,” tambahnya.

Menatap tahun 2019, Blibli.com optimis masyarakat dapat melakukan aktifitas belanja lebih ke online, karena hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan tentu berkualitas.

“Tahun 2019, tentu kami berharap Blibli.com semakin berkembang, masyarakat semakin cinta belanja online. Kami akan melakukan pengembangan-pengembangan untuk tingkat kepuasan pelanggan,” pungkasnya.


Blibli.com Big Bang Jakarta 2018

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bank Sumut Semakin Matang di Era Digital

Bank Sumut Semakin Matang di Era Digital
Jelang tutup tahun, PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) torehkan catatan apik. Penyaluran kredit konstruksi Bank Sumut mengalir der...


Humas Harus Transformasi Menjadi Data Driven

Humas Harus Transformasi Menjadi Data Driven
Konvensi Nasional Humas 2018 mengangkat tema khusus mengenai tantangan dan reputasi Indonesia guna mempersiapkan praktisi hubungan masyarakat menjadi...


Peduli Terhadap Pendidikan, Aksamala Group Jalin Kerjasama dengan SMK 1 Kedung Jepara

Peduli Terhadap Pendidikan, Aksamala Group Jalin Kerjasama dengan SMK 1 Kedung Jepara
PT Aksamala Adi Andana, sebagai produsen Vitabumin madu ikan gabus untuk anak terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, salah...


PT Semen Indonesia Tbk Raih Penghargaan dari Kemenperin

PT Semen Indonesia Tbk Raih Penghargaan dari Kemenperin
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan Industri Hijau level 5 (tertinggi) untuk yang kelima kali secara berturut-turut dari Kementerian P...


Perluas Penjualan Tiket Kereta Api, PADICITI.COM dan TrueMoney Jalin Kerjasama

Perluas Penjualan Tiket Kereta Api, PADICITI.COM dan TrueMoney Jalin Kerjasama
PADICITI.COM, salah satu layanan dari Indo Corpora Investama, e-commerce travel platform & business aggregator menandatangani kerjasama strategis...


Sambut Natal dan Tahun Baru, Tupperware Hadirkan Penawaran Menarik

Sambut Natal dan Tahun Baru, Tupperware Hadirkan Penawaran Menarik
Jelang Natal dan menyambut Tahun Baru, Tupperware, sebagai perusahaan yang memproduksi serta memasarkan produk plastik berkualitas untuk keperluan rum...


Gerakan UMKM Jamu Berdaya Saing dan Herbal Indonesia Expo 2018

Gerakan UMKM Jamu Berdaya Saing dan Herbal Indonesia Expo 2018
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) obat tradisional (OT) atau yang dikenal dengan jamu merupakan salah satu bidang usaha penggerak ekonomi bangsa...


Sambut Harbolnas, JD.ID Beri Penawaran Menarik Bertajuk JDOR!

Sambut Harbolnas, JD.ID Beri Penawaran Menarik Bertajuk JDOR!
Sambut Harbolnas 12.12, JD.ID siap sajikan beragam penawaran unik dan menarik. Dalam pesta belanja online yang diselenggarakan, Rabu (12/12/2018) ini,...


Birthday Sale Shopee 12.12 Akan Bagikan CD Blackpink Bertandatangan

Birthday Sale Shopee 12.12 Akan Bagikan CD Blackpink Bertandatangan
Shopee tawarkan beragam promo menarik di Harbolnas 12.12. Bertepatan dengan hari jadinya, Shopee akan berikan CD Blackpink lengkap dengan tanda tangan...


Garansi TV Polytron 5 Tahun Mendapat Pengakuan Positif dari Majalah Marketeers

Garansi TV Polytron 5 Tahun Mendapat Pengakuan Positif dari Majalah Marketeers
Berangkat dari kekhawatiran konsumen mengenai jaminan garansi dan kemudahan reparasi pada saat membeli televisi, Polytron dengan berani menjawab kebut...


Volume Pengiriman Meningkat, TIKI Tambah Gerai di Jakarta Utara

Volume Pengiriman Meningkat, TIKI Tambah Gerai di Jakarta Utara
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengumumkan perluasan kapasitas gerainya yang berlokasi di TIKI...


KNH 2018: “4.0 Butuh Kolaborasi”

KNH 2018: “4.0 Butuh Kolaborasi”
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara, membuka hari kedua acara Konvensi Nasional Humas 201...


KNH 2018: “4.0 Bukan Tentang Teknologi Saja, Tapi Juga Budaya”

KNH 2018: “4.0 Bukan Tentang Teknologi Saja, Tapi Juga Budaya”
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara, membuka hari kedua acara Konvensi Nasional Humas 201...


Teknologi OYO Mampu Tingkatkan Okupansi Hotel Lokal Hingga 90 Persen

Teknologi OYO Mampu Tingkatkan Okupansi Hotel Lokal Hingga 90 Persen
Teknologi menjadi DNA OYO Hotels untuk membantu mitra hotel mereka dalam mengelola operasional bisnis melalui solusi yang bersifat end to end. Melalui...


Perhumas Keluarkan Lima Rekomendasi Humas 4.0 Integritas dan Kolaborasi Jadi Modal Utama

Perhumas Keluarkan Lima Rekomendasi Humas 4.0 Integritas dan Kolaborasi Jadi Modal Utama
Konvensi Humas 4.0 mengeluarkan lima poin rekomendasi yang nantinya bisa dijadikan sebagai acuan untuk praktisi humas di berbagai lintas sektor indust...


Sign In
VIP Members

OPINIONS







Index