Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bluebird Group Raih Penghargaan UN Women dalam Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja

Posted by: 2244 viewer

Noni Purnomo, selaku Direktur Utama dari PT Blue Bird Tbk berhasil menjadi pemenang pertama dari Indonesia dalam UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEPs) Awards.

Bluebird Group Raih Penghargaan UN Women dalam Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja
Bluebird Group raih penghargaan UN Women. Penghargaan diterima langsung secara virtual oleh Noni Purnomo pada Rabu, 18 November 2020.

Jakarta, INFOBRAND.ID - Noni Purnomo, selaku Direktur Utama dari PT Blue Bird Tbk berhasil menjadi pemenang pertama dari Indonesia dalam UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEPs) Awards.

Penghargaan diterima langsung secara virtual oleh Noni Purnomo pada Rabu, 18 November 2020. Penghargaan yang diberikan untuk kategori Leadership Commitment terkait kebijakan yang mendorong kesetaraan gender dan kepemimpinan perempuan di tempat kerja. Kategori ini memberikan apresiasi kepada para pemimpin di perusahaan yang telah berperan aktif dalam menetapkan komitmen perusahaan yang kuat dalam mempromosikan kesetaraan gender di tempat kerja maupun lingkungan masyarakat.

Turut hadir juga dalam ajang penghargaan virtual pada tahun ini, Dr. Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan Republik Indonesia; H.E. Vincent Piket, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam serta Ms. Valerie Julliand, UN Resident Coordinator Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Noni mengungkapkan rasa terimakasih dan ia merasasangat merasa terhormat dapat menerima penghargaan Tersebut.

“Terima kasih kepada UN Women, Uni Eropa, serta tentunya kepada keluarga besar Bluebird yang telah mewujudkan penerimaan penghargaan ini,” ujar Noni.

Noni berharap melalui UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEPs) Awards, Blue Bird bisa menjadi inspirasi dalam pemberdayaan perempuan di tingkat korporasi.

“Terima kasih kepada apresiasi atas kerja keras yang selama ini telah dilakukan untuk membantu lebih banyak perempuan memanfaatkan dan menunjukkan potensi sejati mereka. Semoga Bluebird dapat terus menginspirasi lebih banyak lagi gerakan pemberdayaan perempuan di tingkat korporasi,” harap Noni.

Ajang penghargaan UN Women 2020 Asia-Pacific WEPs Awards, yang diselenggarakan oleh program WeEmpowerAsia dengan dukungan Uni Eropa, menghargai inisiatif perusahaan swasta di Indonesia dalam mendorong kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam 6 kategori: Kepemimpinan, Kepemimpinan Muda, Tempat Kerja yang Inklusif Gender, Tempat

IKLAN INFOBRAND.ID

Usaha yangResponsif Gender, Pelibatan Komunitas dan Industri, serta Aksi COVID-19. Women Empowerment’s Principles (WEPs) adalah sebuah inisiatif gabungan dari UN Women dan UN Global Compact yang bertujuan mendukung perempuan untuk berpartisipasi penuh dalam kehidupan ekonomi; dan mendorong tujuh langkah yang dapat dilakukan bisnis untuk memajukan kesetaraan gender di tempat kerja, tempat usaha dan komunitas.

Hingga hari ini, lebih dari 3,800 perusahaan dari seluruh dunia telah menandatangani WEPs, termasuk lebih dari 40 perusahaan di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...