Ahad, 06 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Bluebird Group Raih Penghargaan UN Women dalam Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja

Posted by: 20-11-2020 18:23 WIB 233 viewer

Noni Purnomo, selaku Direktur Utama dari PT Blue Bird Tbk berhasil menjadi pemenang pertama dari Indonesia dalam UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEPs) Awards.

Bluebird Group Raih Penghargaan UN Women dalam Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja
Bluebird Group raih penghargaan UN Women. Penghargaan diterima langsung secara virtual oleh Noni Purnomo pada Rabu, 18 November 2020.

Jakarta, INFOBRAND.ID - Noni Purnomo, selaku Direktur Utama dari PT Blue Bird Tbk berhasil menjadi pemenang pertama dari Indonesia dalam UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEPs) Awards.

Penghargaan diterima langsung secara virtual oleh Noni Purnomo pada Rabu, 18 November 2020. Penghargaan yang diberikan untuk kategori Leadership Commitment terkait kebijakan yang mendorong kesetaraan gender dan kepemimpinan perempuan di tempat kerja. Kategori ini memberikan apresiasi kepada para pemimpin di perusahaan yang telah berperan aktif dalam menetapkan komitmen perusahaan yang kuat dalam mempromosikan kesetaraan gender di tempat kerja maupun lingkungan masyarakat.

Turut hadir juga dalam ajang penghargaan virtual pada tahun ini, Dr. Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan Republik Indonesia; H.E. Vincent Piket, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam serta Ms. Valerie Julliand, UN Resident Coordinator Indonesia.

Noni mengungkapkan rasa terimakasih dan ia merasasangat merasa terhormat dapat menerima penghargaan Tersebut.

“Terima kasih kepada UN Women, Uni Eropa, serta tentunya kepada keluarga besar Bluebird yang telah mewujudkan penerimaan penghargaan ini,” ujar Noni.

Noni berharap melalui UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEPs) Awards, Blue Bird bisa menjadi inspirasi dalam pemberdayaan perempuan di tingkat korporasi.

“Terima kasih kepada apresiasi atas kerja keras yang selama ini telah dilakukan untuk membantu lebih banyak perempuan memanfaatkan dan menunjukkan potensi sejati mereka. Semoga Bluebird dapat terus menginspirasi lebih banyak lagi gerakan pemberdayaan perempuan di tingkat korporasi,” harap Noni.

Ajang penghargaan UN Women 2020 Asia-Pacific WEPs Awards, yang diselenggarakan oleh program WeEmpowerAsia dengan dukungan Uni Eropa, menghargai inisiatif perusahaan swasta di Indonesia dalam mendorong kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam 6 kategori: Kepemimpinan, Kepemimpinan Muda, Tempat Kerja yang Inklusif Gender, Tempat

Usaha yangResponsif Gender, Pelibatan Komunitas dan Industri, serta Aksi COVID-19. Women Empowerment’s Principles (WEPs) adalah sebuah inisiatif gabungan dari UN Women dan UN Global Compact yang bertujuan mendukung perempuan untuk berpartisipasi penuh dalam kehidupan ekonomi; dan mendorong tujuh langkah yang dapat dilakukan bisnis untuk memajukan kesetaraan gender di tempat kerja, tempat usaha dan komunitas.

Hingga hari ini, lebih dari 3,800 perusahaan dari seluruh dunia telah menandatangani WEPs, termasuk lebih dari 40 perusahaan di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pertamina EP Sabet Best of The Best di Ajang UIIA 2020

Pertamina EP Sabet Best of The Best di Ajang UIIA 2020
JAKARTA - PT Pertamina EP (PEP) berhasil meraih predikat Best of The Best dalam ajang Upstream Improvement & Innovation Award (UIIA) Sub Holding U...


Sinar Mas Land Sabet Gold Winner di Ajang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020

Sinar Mas Land Sabet Gold Winner di Ajang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020
JAKARTA - Sinar Mas Land, pengembang terkemuka di Indonesia berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellen...


Hadirkan Harga Mulai Lima Ribu, SiCepat Ekspres Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Hadirkan Harga Mulai Lima Ribu, SiCepat Ekspres Sabet Top Innovation Choice Award 2020
JAKARTA - Hadir sejak tahun 2004, jasa pengiriman SiCepat Ekspres menjadi pilihan utama karena layanannya yang dikenal cepat. Di tengah persaingan jas...


Hadirkan Umroh Weekend dan Disabilitas, Syawal Travel Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Hadirkan Umroh Weekend dan Disabilitas, Syawal Travel Sabet Top Innovation Choice Award 2020
JAKARTA - Meningkatnya permintaan masyarakat akan ibadah umroh membuat jasa perjalanan haji dan umroh terus bermunculan bak jamur di musim hujan. Dari...