Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BNI Life Dinobatkan Sebagai Exceptional Call Center dan Email Terbaik

Posted by: 11-04-2019 10:27 WIB 301 viewer

BNI Life Dinobatkan Sebagai Exceptional Call Center dan Email Terbaik
BNI Life raih penghargaan Exceptional

INFOBRAND.ID - Membuka kuartal 2 tahun ini PT BNI Life Insurance (BNI Life) memperoleh predikat Exceptional untuk Email (care@bni-life.co.id) dan call center (1-500-045) pada acara Contact Center Service Excellence Award (CCSEA). Dua penghargaan Exceptional tersebut diterima langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan.

Acara diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (9/4/2019) oleh Majalah Service Excellence dengan Carre - Service Quality Monitoring (Carre - SQM) sebagai konsultan independen yang secara konsisten membangun dunia pelayanan di Indonesia.

CCSEA 2019 merupakan tahun ke 5 bagi BNI Life dalam menerima penghargaan yang ke 10 untuk Call Center dan Email dari CCSEA dan di tahun ini BNI Life menduduki posisi pertama dari 35 industri kategori Banking Financial Insurance. 

"Penghargaan tersebut menjadi apresiasi kami kepada para nasabah dalam menyambut Hari Konsumen Nasional (20 April 2019) yang telah setia mendukung dan meningkatkan pelayanan kami melalui saran yang kami terima setiap harinya dan saran yang nasabah berikan kami anggap sebagai bentuk kepedulian nasabah dalam meningkatkan pelayanan kami dan sebagai bentuk engagement kami kepada para nasabah," ungkap Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan dalam keterangannya.

Eben menjelaskan penghargaan ini dilakukan berdasarkan survey yang dilakukan oleh Carre - SQM sepanjang tahun 2018 melalui indikator-indikator penting Contact Center. Indikator itu Access, System, Procedure and People dengan hasil berupa Index Service Level yaitu Contact Center Service Experience Index/ CCSEI yang dilakukan melalui mystery calling untuk contact center dan mystery mailing untuk Email setiap 8 kali per bulan atau 96 kali selama 1 tahun. 

"Bentuk komunikasi lainnya disamping contact center dan email, kami juga lakukan lewat media digital seperti website (www.bni-life.co.id), dan akun resmi sosial media (FB, IG, Twitter, dan Youtube) @BNILIFEID guna memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat dan nasabah untuk mengetahui program, kegiatan dan informasi tentang BNI Life termasuk informasi positif lainnya yang disajikan sesuai dengan trending topik yang ada ditengah-tengah masyarakat," jelas GM Corporate Secretary & Communcation BNI Life Arry Herwindo Wildan


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Luar Biasa! Selama Ramadhan, Orderan J&T Express Bisa Tembus 2 Juta Paket Per Hari

Luar Biasa! Selama Ramadhan, Orderan J&T Express Bisa Tembus 2 Juta Paket Per Hari
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan pengiriman ekspres ternama di Indonesia, J&T Express melaporkan pencapaian luar biasa selama Ramadhan 201...


Lion Air Tawarkan Promo Tiket Murah Paket Liburan, Ini Rutenya!

Lion Air Tawarkan Promo Tiket Murah Paket Liburan, Ini Rutenya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan Lion Air mengumumkan program promo paket liburan untuk rute penerbangan domestik. Bertajuk #wujudka...


Selama Ramadhan dan Libur Lebaran 2019, Hotel OYO di Bandung Paling Banyak Dipesan

Selama Ramadhan dan Libur Lebaran 2019, Hotel OYO di Bandung Paling Banyak Dipesan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Hotel OYO yang merupakan jaringan hotel terbesar ke-6 di dunia mencatatkan prestasi yang luar biasa selama Ramadhan dan...


Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru

Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pergantian pimpinannya yang baru. Jabatan Roelof Lamberts sebagai Pr...