Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Life Dinobatkan Sebagai Exceptional Call Center dan Email Terbaik

Posted by: 2439 viewer

BNI Life Dinobatkan Sebagai Exceptional Call Center dan Email Terbaik
BNI Life raih penghargaan Exceptional

INFOBRAND.ID - Membuka kuartal 2 tahun ini PT BNI Life Insurance (BNI Life) memperoleh predikat Exceptional untuk Email (care@bni-life.co.id) dan call center (1-500-045) pada acara Contact Center Service Excellence Award (CCSEA). Dua penghargaan Exceptional tersebut diterima langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan.

Acara diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (9/4/2019) oleh Majalah Service Excellence dengan Carre - Service Quality Monitoring (Carre - SQM) sebagai konsultan independen yang secara konsisten membangun dunia pelayanan di Indonesia.

CCSEA 2019 merupakan tahun ke 5 bagi BNI Life dalam menerima penghargaan yang ke 10 untuk Call Center dan Email dari CCSEA dan di tahun ini BNI Life menduduki posisi pertama dari 35 industri kategori Banking Financial Insurance. 

"Penghargaan tersebut menjadi apresiasi kami kepada para nasabah dalam menyambut Hari Konsumen Nasional (20 April 2019) yang telah setia mendukung dan meningkatkan pelayanan kami melalui saran yang kami terima setiap harinya dan saran yang nasabah berikan kami anggap sebagai bentuk kepedulian nasabah dalam meningkatkan pelayanan kami dan sebagai bentuk engagement kami kepada para nasabah," ungkap Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan dalam keterangannya.

Eben menjelaskan penghargaan ini dilakukan berdasarkan survey yang dilakukan oleh Carre - SQM sepanjang tahun 2018 melalui indikator-indikator penting Contact Center. Indikator itu Access, System, Procedure and People dengan hasil berupa Index Service Level yaitu Contact Center Service Experience Index/ CCSEI yang dilakukan melalui mystery calling untuk contact center dan mystery mailing untuk Email setiap 8 kali per bulan atau 96 kali selama 1 tahun. 

"Bentuk komunikasi lainnya disamping contact center dan email, kami juga lakukan lewat media digital seperti website (www.bni-life.co.id), dan akun resmi sosial media (FB, IG, Twitter, dan Youtube) @BNILIFEID guna memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat dan nasabah untuk mengetahui program, kegiatan dan informasi tentang BNI Life termasuk informasi positif lainnya yang disajikan sesuai dengan trending topik yang ada ditengah-tengah masyarakat," jelas GM Corporate Secretary & Communcation BNI Life Arry Herwindo Wildan

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...