Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk TapCash

Posted by: 1284 viewer

BNI Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk TapCash
BNI TapCash meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk kategori Prepaid (Uang Elektronik) melalui produknya, TapCash. 

Penghargaan ini menjadi bukti nyata konsistensi BNI dalam mendukung program cashless pemerintah Indonesia dengan terus berinovasi dan menghadirkan solusi pembayaran digital yang mudah, aman, dan nyaman bagi masyarakat.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Infobrand (Trans n co Indonesia), sebuah perusahaan konsultan ternama yang fokus pada penelitian perkembangan brand dan bisnis di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

BNI menerima penghargaan ini dalam acara Award Ceremony and Seminar, "32th Indonesia Digital Popular Brand Award 2024", yang diadakan di Ballroom JW Marriott Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI berkomitmen untuk mendukung program cashless pemerintah dengan terus berinovasi serta melakukan edukasi kepada masyarakat luas.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap TapCash sebagai solusi pembayaran digital yang terpercaya. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI. Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi," ujar Okki.

Menurut Okki, BNI dinilai telah menunjukkan konsistensinya dalam menerapkan inovasi dalam penerbitan kartu uang elektronik TapCash, termasuk peluncuran desain kartu TapCash yang menarik dan unik, seperti TapCash K-Pop yang bekerja sama dengan NCT Dream, Suju, dan Red Velvet. Sehingga TapCash K-Pop tersebut menjadi 'booming' di kalangan milenial di Indonesia.

Selain itu, TapCash juga menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya pilihan favorit masyarakat, di antaranya dapat digunakan di berbagai moda transportasi di seluruh Indonesia, seperti jalan tol, MRT, Commuterline, LRT, dan Transjakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

TapCash juga dapat digunakan untuk pembayaran parkir, pelabuhan, dan transaksi di Indomaret dan Alfamart. Sedangkan untuk pengisian saldonya, TapCash juga menyediakan kemudahan dengan dapat dilakukan melalui Mobile Banking BNI, ATM BNI, hingga e-commerce.

"Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 ini menjadi motivasi bagi BNI untuk terus menjadi mitra terbaik dalam mewujudkan transaksi digital yang mudah, aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Okki.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...