Selasa, 18 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BNI Syariah Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 19-04-2018 16:54 WIB 376 viewer

BNI Syariah Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award  2018
BNI Syariah

BNI Syariah yang bergerak di bidang usaha perbankan syariah sejak puluhan tahun lalu, buktikan bahwa perusahaanya mampu tetap eksis dengan terus mengikuti perkembangan zaman, terlebih di era digital, untuk itu BNI Syariah berhasil kantongi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award  2018.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Digital Popular Brand Award yang memberikan penghargaan kepada PT.Bank syariah sebagai the most popular brand untuk kategori produk tabungan. Untuk kami ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa karena sebagai Bank Syariah yang mengedepankan value khasanah banking partner, ditengah derasnya arus perubahan digital yang merevolusi dunia, kami harus bersiap menghadapi perubahan ini,” ujar Rima Dwi Permatasari selaku Kepala Divisi Kesekretarian dan Komunikasi BNI Syariah kepada INFOBRAND.ID.

Rima merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh BNI Syariah tersebut.

“Penghargaan ini memberikan impact yang sangat besar kepada kami karena ini merupakan hasil bukti dan kepercayaan masyarakat kepada produk tabungan BNI Syariah,” kata Rima.

BNI Syariah yang didukung sepenuhnya oleh BNI Incorporated dimana BNI Syariah mendapat dukungan untuk mengembangkan dan memberikan inovasi untuk produk-produk digital BNI Syariah.

“Dengan adanya dukungan tersebut lah yang membuat kami mampu maju dengan lebih cepat di dunia digital,” Imbuh Rima.

Kalau berbicara soal digital bagi Rima, perkembangan digital terakhir ini paling banyak terjadi, “Saya kira di tahun 2017 perkembangan digital ini akan cepat berkembang sehingga kami harus siap menghadapi perubahan itu.”

BNI Syariah saat ini telah memiliki akun di Twitter, Facebook, Instagram, itu sebenarnya sesuai dengan value proposition (Khasanah Banking Partner) dimana BNI Syariah mencoba untuk mentag nasabah di usia produktif.

“Instagram kami sekarang sudah ada sekitar 25 ribuan followers, Facebook juga sudah cukup banyak lah karena sudah lebih dulu dari sosial media yang lain,” Terang Rima.

Rina berujar, “Karena sekarang banking sudah dalam tahap yang berbeda dengan banking sebelumnya, yang akan kami tingkatkan adalah apa yang diinginkan oleh nasabah, jadi value yang diberikan kepada kami adalah lebih kepada apa yang diperlukan nasabah.”

Harapan kedepanya bagi BNI Syariah tentu dengan kepercayaan ini, pastinya akan meningkatkan semangat BNI Syariah untuk terus berinovasi.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...