Senin, 22 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BNI Syariah Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 19-04-2018 16:54 WIB 287 viewer

BNI Syariah Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award  2018
BNI Syariah

BNI Syariah yang bergerak di bidang usaha perbankan syariah sejak puluhan tahun lalu, buktikan bahwa perusahaanya mampu tetap eksis dengan terus mengikuti perkembangan zaman, terlebih di era digital, untuk itu BNI Syariah berhasil kantongi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award  2018.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Digital Popular Brand Award yang memberikan penghargaan kepada PT.Bank syariah sebagai the most popular brand untuk kategori produk tabungan. Untuk kami ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa karena sebagai Bank Syariah yang mengedepankan value khasanah banking partner, ditengah derasnya arus perubahan digital yang merevolusi dunia, kami harus bersiap menghadapi perubahan ini,” ujar Rima Dwi Permatasari selaku Kepala Divisi Kesekretarian dan Komunikasi BNI Syariah kepada INFOBRAND.ID.

Rima merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh BNI Syariah tersebut.

“Penghargaan ini memberikan impact yang sangat besar kepada kami karena ini merupakan hasil bukti dan kepercayaan masyarakat kepada produk tabungan BNI Syariah,” kata Rima.

BNI Syariah yang didukung sepenuhnya oleh BNI Incorporated dimana BNI Syariah mendapat dukungan untuk mengembangkan dan memberikan inovasi untuk produk-produk digital BNI Syariah.

“Dengan adanya dukungan tersebut lah yang membuat kami mampu maju dengan lebih cepat di dunia digital,” Imbuh Rima.

Kalau berbicara soal digital bagi Rima, perkembangan digital terakhir ini paling banyak terjadi, “Saya kira di tahun 2017 perkembangan digital ini akan cepat berkembang sehingga kami harus siap menghadapi perubahan itu.”

BNI Syariah saat ini telah memiliki akun di Twitter, Facebook, Instagram, itu sebenarnya sesuai dengan value proposition (Khasanah Banking Partner) dimana BNI Syariah mencoba untuk mentag nasabah di usia produktif.

“Instagram kami sekarang sudah ada sekitar 25 ribuan followers, Facebook juga sudah cukup banyak lah karena sudah lebih dulu dari sosial media yang lain,” Terang Rima.

Rina berujar, “Karena sekarang banking sudah dalam tahap yang berbeda dengan banking sebelumnya, yang akan kami tingkatkan adalah apa yang diinginkan oleh nasabah, jadi value yang diberikan kepada kami adalah lebih kepada apa yang diperlukan nasabah.”

Harapan kedepanya bagi BNI Syariah tentu dengan kepercayaan ini, pastinya akan meningkatkan semangat BNI Syariah untuk terus berinovasi.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index