Rabu, 28 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

Posted by: 24-09-2020 12:00 WIB 397 viewer

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
Founder BOBATIME, Nikolas Pulung (kiri) dan Direktur INFO BRAND Group, Susilowati Ningsih

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menjanjikan dengan market yang luas ini membuat banyak pelaku usaha akhirnya berpikir untuk mengembangkan bisnisnya dengan menawarkan peluang kemitraan. Salah satunya BOBATIME besutan Nikolas Pulung.

Informasi terkait peluang bisnis BOBATIME ini pun disampaikan oleh Niko di program BizTalk (Bincang Peluang Bisnis) yang diselenggarakan oleh FRANCHISEGLOBAL.COM dan dipandu langsung oleh Direktur INFO BRAND Group, Susilowati Ningsih pada Selasa (22/9) kemarin.

Menurutnya, BOBATIME dengan tagar #LupaBebanHidup ini bukan sekedar sebuah nama brand saja, tapi juga merupakan sebuah kampanye secara nasional untuk mengajak orang-orang nge-boba pada jam yang paling enak untuk ngemil dan minum minuman segar.

“BOBATIME, waktunya nge-boba. Dan itu kita kampanyekan secara nasional. Biasanya kan setiap jam 2 sampai jam 3 sore itu waktunya coffee time, nah ini kita kampanyekan jadi waktunya nge-BOBATIME,” ungkap Niko mengawali perbincangannya dengan Susi di program BizTalk.

Keistimewaan lainnya dari BOBATIME, kata Niko, orang akan #LupaBebanHidup setelah merasakan segar dan manisnya minuman boba ini. Tak heran jika nama BOBATIME sendiri akan lebih mudah diingat konsumennya, khususnya para pecinta minuman boba di Indonesia.

“Hanya BOBATIME di Indonesia yang mengkampanyekan jam boba nasional. Kita kampanyekan setiap jam 2 sampai jam 3 sore sehingga serentak seluruh outlet BOBATIME di Indonesia adakan promo buy 2 get 3 setiap harinya,” tambahnya.

Saat ini BOBATIME memiliki 8 menu yang semuanya adalah best seller. Dimana 4 menu Signature Series yang terdiri dari Kona Signature No #1, Dirty Brown Sugar, Salted Caramel dan Regal Rumble. Sementara 4 menu lainnya yaitu Indonesian Series yang terdiri dari Dogerr, Klepon, Nagasari dan Kolak Pisang Ter-update.

“Kenapa disini kita hadirkan Indonesian Series? Karena ini menyangkut dengan visi kami secara besar, dimana kami dari BOBATIME ingin mengangkat value dari makanan dan minuman tradisional Indonesia ke dalam cup kekinian,” jelasnya.

Dengan harga minuman yang ramah dikantong yaitu berkisar antara Rp23 ribu hingga Rp25 ribuan, target market yang dituju BOBATIME berada di kelas B & C. Meski begitu, bahan baku dan kualitas rasa yang ditawarkan oleh BOBATIME pasti akan diterima di kelas A karena BOBATIME menggunakan bahan baku unggulan yang pasti cocok untuk semua kalangan.

Untuk menjadi mitra BOBATIME, nilai investasi yang harus disiapkan yaitu sebesar Rp255 jutaan. Nilai tersebut sudah termasuk biaya kemitraan, paket pra opening, peralatan serta biaya renovasi outlet untuk ukuran booth atau island. Namun belum termasuk biaya untuk bahan baku yang sejatinya bisa dipesan untuk jangka waktu 15 hari atau bahkan 1 bulan.

Berdasarkan perhitungan Niko, setiap bulannya mitra akan mendapatkan profit bersih sebesar Rp43,725 jutaan dengan estimasi penjualan 150 cup perhari dengan harga rata-rata Rp25 ribuan. Sehingga dalam kurun waktu 5,8 bulan saja, mitra sudah bisa balik modal.

Saat ini BOBATIME sendiri sudah memiliki sekitar 30 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bandung, Depok, Tangerang, Purwokerto, Samarinda dan kota-kota lainnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Memoles Cuan dari Bisnis Kemitraan King Shield, Salon Coating Mobil Pilihannya Para Artis

Memoles Cuan dari Bisnis Kemitraan King Shield, Salon Coating Mobil Pilihannya Para Artis
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap tahunnya, jumlah pemilik mobil di Indonesia terus bertambah. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tercat...


Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi

Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Prospek bisnis laundry boleh dibilang tidak akan ada matinya. Artinya, selama masih ada orang berpakaian atau berbusana, maka...


BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menja...


Bidik Komunitas KPOP,  Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19

Bidik Komunitas KPOP, Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama den...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI