Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand Chivas Resmi Menjadi Sponsor Kesebelasan Manchester United

Posted by: 2575 viewer

Brand Chivas Resmi Menjadi Sponsor Kesebelasan Manchester United
Foto: dok istimewa

Manchester United resmi mendapat dukungan sponsor dari produk minuman Chivas Regal. Dengan kerjasama yang terjalin selama tiga tahun itu, klub berjuluk Setan Merah mulai musim kompetisi 2018/2019 dipastikan akan tampil all out.

Edhi Sumadi selaku Managing Director Pernod Richard Indonesia sekaligus perwakilan Chivas mengatakan, kolaborasi yang terjalin antara Chivas dan MU merupakan yang pertama kalinya. Ia berharap kerjasama tersebut akan berbuah kesuksesan.

“Kolaborasi ini akan membawa kesuksesan, perpaduan antara kehidupan, sepakbola, dan bahan gandum terbaik untuk pembuatan Chivas. Ini kesempatan pertama dari kerja sama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019. Keduanya merupakan brand besar dan sama-sama sukses di bidangnya. MU adalah klub sepakbola yang besar dan sukses, seperti halnya Chivas. Maka keduanya layak untuk bekerjasama meraih sukses," ujar Edhi, dalam jumpa persnya di Blowfish, Jakarta, baru-baru ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Edhi menyebut bahwa MU memiliki penggemar yang besar di dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Hal itulah yang m,embuat kerjasama itu terjalin.

"Sama halnya dengan Chivas. Nantinya kita akan berkolaborasi dalam banyak kegiatan, dan saling mendukung meraih kesuksesan. MU punya ramuan pemain yang berhasil di dunia sepakbola, seperti halnya kita yang punya ramuan yang diminati oleh banyak orang," papar Edhi.

kolaborasi Manchester United dengan Chivas dinilai tepat lantaran keduanya adalah brand besar di bidangnya masing-masing. Manchester United telah berhasil meramu pemain dan strategi hingga menjadi juara. Sementara Chivas adalah minuman yang memiliki citarasa yang luar biasa, juga berhasil meramu minuman hingga diminati banyak orang di dunia. "Ini kolaborasi yang bagus, keduanya brand juara," tutur Pangeran.

Di samping itu, Edhi Sumadi juga menambahkan bahwa ke depan pihaknya dan Manchester United akan melakukan banyak agenda, termasuk di Indonesia dengan mengadakan berbagai aktifitas, di antaranya seperti nonton bareng. 

Selain itu juga, pihaknya akan mengadakan semacam perlombaan bagi para penggemar MU dan masyarakat Indonesia. Empat pemenang akan dipilih untuk menyaksikan laga derby Manchester di Inggris, tahun depan, antara Manchester United melawan Manchester City.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...