INFOBRAND.ID, JAKARTA - INFOBRAND.ID dan Indonesia Brand Community (IBC) untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan BRAND INDONESIA SUMMIT 2024. Kegiatan tahunan yang ditujukan untuk mendukung pertumbuhan brand, bisnis dan perusahaan di Indonesia melalui seminar nasional untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan membangun jejaring yang kuat antara brand dan perusahaan.
Acara ini akan menjadi titik temu bagi para pelaku usaha dari berbagai industri, memberikan kesempatan untuk memperkuat kolaborasi dan membangun silaturahmi yang lebih erat guna mendorong kemajuan bisnis di tanah air.
BRAND INDONESIA SUMMIT 2024 dikemas dalam dua konsep penyelenggaraan yang menarik dan dinamis: Seminar Nasional dan Award Ceremony. Seminar Nasional akan menghadirkan para pembicara dari kalangan ahli dan praktisi bisnis akan berbagi wawasan terkini dan strategi penting untuk menghadapi tantangan bisnis di era digital serta menciptakan peluang baru. Sesi ini dirancang untuk menjadi platform diskusi yang inspiratif, di mana peserta dapat saling bertukar gagasan dan solusi inovatif.
Narasumber Seminar Brand Indonesia Summit 2024 antara lain; Prof Agus W Soehadi, Profesor Marketing dan Guru Besar Universitas Prasetya Mulya dengan tema seminar “Strategies for Building a Strong National Brand”; Arto Soebiantoro, Brand Activist & Founder Gambaran Brand dengan tema semianr "Positioning, Differentiation and Branding As Keys to Market Domination"; dan Tri Raharjo, Chairman Indonesia Brand Community (IBC) & CEO TRAS N CO Indonesia dengan tema seminar "Strategic Partnerships: Driving Brand Success".
“Kegiatan yang bertujuan untuk men-support pertumbuhan perusahaan dan bisnis di Indonesia ini akan dihadiri oleh +150 audience yang terdiri dari para pelaku dan praktisi brand, Brand Owner, Director, Marketing Director, Marketing Manager, Brand Manager, Marketing Communication, Corporate Communication, Media Massa Nasional, dan lain-lain,” kata Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.
Sementara itu, Award Ceremony akan menjadi momen penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil menunjukkan performa luar biasa dan kontribusi positif bagi perkembangan industri di Indonesia. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi brand dan perusahaan lain untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik. Penghargaan tersebut antara lain; Brand Choice Award 2024 dan Brand Indonesia Excellence Award 2024.
Acara ini akan menghadirkan berbagai tokoh penting dari industri, pemimpin bisnis, serta pelaku usaha dari berbagai sektor, menjadikannya sebagai ajang yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang ingin memperluas jejaring dan memperkuat brand mereka di pasar nasional maupun internasional.
Sebagai informasi, untuk pelaksanaan kegiatan INFOBRAND SUMMIT dan Awarding Ceremony, akan diselenggarakan pada Hari Kamis, tanggal 31 Oktober 2024, bertempat di Golden Ballroom, Hotel Sultan Jakarta.
“INFOBRAND.ID sebagai penyelenggara berharap bahwa BRAND INDONESIA SUMMIT 2024 dapat memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia melalui kolaborasi, inovasi, dan pertukaran informasi yang berkelanjutan”, pungkas Susilowati Ningsih.