Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Brand Lotto Jadi Apparel Klub Bhayangkara FC di Musim 2019

Posted by: 30-01-2019 10:29 WIB 578 viewer

Brand Lotto Jadi Apparel Klub Bhayangkara FC di Musim 2019
Foto: dok istimewa

Mengarungi musim 2019, Lotto resmi menjalin kerjasama dengan klub Liga I Indonesia yaitu Bhayangkara FC. Dari kerjasama yang terjalin, Lotto akan menyuplai seluruh apparel Bhayangkara FC pada musim 2019.

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan di Mess Bhayangkara FC, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/01/2019).  Hadir dalam acara ini perwakilan PT Panarrade Caraka, Dirk Boerma, CEO Iwan Saktiawan, Manajer The Guardian AKBP Sumardji, dan kapten Indra Kahfi Ardhiyasa.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyambut antusias kerja sama dengan Lotto. Pria yang juga anggota Kepolisian Republik Indonesia berpangkat AKBP itu berharap dengan apparel anyar ini bisa membantu Bhayangkara FC meraih kesuksesan di Liga 1 2019.

“Ini menjadi sejarah baru dengan bergabungnya sponsor jersey Lotto untuk mengarungi pertandingan kompetisi di Liga 1 2019. Tentu ini bentuk kerja sama yang baik, yang saling menguntungkan, dan yang mengarah ke perbaikan," kata Sumardji dalam konferensi pers.

"Harapan kami tentu jangan sampai berhenti di tahun 2019. Saya berharap bersama-sama dengan Bhayangkara mendapatkan tanggapan dan apresiasi khususnya suporter dan keluarga besar klub. Mudah-mudahan dengan bergabungnya Lotto ini menambah hoki Bhayangkara. Siapa tahu tahun ini kami bisa juara," ujar Sumardji.

Sementara itu, CEO PT Panatrade Caraka selaku pemegang merk Lotto di Indonesia, Dirk Boerma mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat bisa menjalin kerja sama dengan klub besar seperti Bhayangkara FC.

"Kami bangga bisa menjadi sponsor Bhayangkara. Musim lalu finis di peringkat ketiga, tahun 2017 menjadi juara dan semoga tahun ini bisa menjadi juara lagi. Kami ingin bekerja sama dengan Bhayangkara sampai tahun depan semoga bisa menjalin kerja sama jangka panjang," jelas Dirk Boerma.

Jersey anyar Bhayangkara FC yang disediakan Lotto serupa dengan klub-klub Italia lainnya. Jersey ini dilengkapi teknologi Deep Dry Tech yang berfungsi untuk meningkatkan daya serap keringat, mempercepat penguapan, dan mempercepat pengeringan pada kulit.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...