Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand Snack Cheetos Gaet Milenial Melalui Kampanye Kreatif

Posted by: 3538 viewer

Brand Snack Cheetos Gaet Milenial Melalui Kampanye Kreatif
Cheetos

PT Indofood Fritolay Makmur melalui salah satu produknya yakni Cheetos, kembali mengajak para remaja usia sekolah untuk berkreasi dalam kampanye digital “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu” mulai 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Kampanye itu sendiri mengangkat latar belakang bahwa setiap bentuk potongan Cheetos adalah unik, berbeda antara satu dengan lainnya. Selain itu, masyarakat Indonesia biasanya mengenal Cheetos sebagai makanan ringan dengan tekstur renyah serta rasa jagung bakarnya yang legendaris.

Namun kali ini para pecinta Cheetos tidak hanya diajak untuk menikmati rasa namun diharapkan dapat bersenang-senang menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang diperlombakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food menyampaikan sebagai brand yang dekat dengan remaja pihaknya tertarik untuk mengadakan kampanye ini sebagai bagian dari salah satu strategi promosi perusahaan.

“Kami melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru. Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka,” ujarnya dalam keterangan pers seperti yang dikutip dari laman resmi, Kamis (7/11).

Harry juga mengungkapkan bahwa kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin.

Sebagai bentuk apresiasi,seluruh pemenang akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk kreasinya pada Cheetos Museum di Mall Kota Kasablanka mulai 5-10 November 2019.

Cheetos Museum merupakan wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi puncak kegiatan dari kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...