Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk

Posted by: 20-03-2019 08:55 WIB 333 viewer

Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk
Supreme/ Foto: dok istimewa

Supreme yang dikenal sebagai brand fesyen belum lama ini merilis produk terbarunya. Brand streetwear tersebut baru saja meluncurkan produk Meteran Bangunan dan Plester Luka.

Brand asal New York itu memang berupaya terus melakukan inovasi. Sebelumnya, Supreme tercatat meluncurkan produk menarik lainnya seperti kain lap cuci piring, mesin kopi, meteran, spidol hingga teko.

Menariknya, produk yang dijual di pasaran itu dibanderol dengan harga yang fantastis. Untuk satu buah spidol seharga 50 dolar AS atau sekitar Rp 700 ribu, boneka seharga 450 dolar AS atau setara dengan harga Rp 6,3 juta.

Meskipun harga barang tersebut dapat dikatakan tinggi, tapi hal tersebut tidak menyurutkan penggemar fanatik Supreme. Itu terbukti dari beberapa produk yang sudah laris manis di pasaran.

Brand yang dirintis dari toko skateboard ini belakangan memang makin rajin merilis aksesoris di luar perkiraan penggemarnya. Kalau masih ingat, pada koleksi sebelumnya Supreme juga pernah menjual barang seperti pacul, mesin pinball, gitar, boneka teddy bear, sampai batu bata dan printilan lainnya.

Produk Supreme 2019:

1. Pearl X Supreme Studio Select Drum Kit

Salah satu merek streetwear ini seolah tidak henti-hentinya berkreasi. Kali ini Supreme berkolaborasi dengan merek drum ternama, Pearl. Drum lima set ini terdiri dari bass drum berukuran 22"x18", tom-tom berukuran 12"x8" dan 10"x7", floor tom 16"x16", dan snare drum berukuran 14"x5,5".

Set Drum ini juga dilengkapi dengan set simbal dari Zildjian, set drum hype ini dibuat menggunakan kayu mahoni Afrika dan dibalut dengan logo Supreme.

2. Hotwheels 'Fleet Flyer' + 1992 BMW M3 X Supreme

Karena kedua merek ternama ini memiliki kolektornya masing-masing, tentunya kolaborasi ini menjadi buruan para pengkoleksi diecast dan juga para hypebeast.

Dengan model mobil bertuliskan Supreme yang membawa BMW M3 ini juga merupakan koleksi yang belum pernah dikeluarkan oleh Hotwheels sebelumnya.

3. Plester luka Supreme

Supreme bekerjasama dengan merek plester luka Johnson & Johnson untuk membuat plester unik dengan logo Supreme putih dengan dasar warna merah.

Plester unik ini akan hadir dalam berbagai ukuran dengan jumlah 20 potong dalam satu boks.

4. Umpan ikan Dardevlet x Supreme

Tidak ingin berhenti pada dunia fesyen saja, kini Supreme berkolaborasi denganmerek umpan terkemuka. Adalah seri Supreme dari merek umpat Dardevlet dengan ukuran 75 oz dan berbagai varian warna.

5. Cressi Snorkel Set

Dengan google berwarna merah dan tiga buah tulisan Supreme pada bagian depan membuat produk ini dapat langsung dikenali. Berkolaborasi dengan Cressi, alat snorkeling ini sudah bisa kamu miliki dengan cara online shopping.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Terus Berinovasi, Komitmen Sasa Dalam Mempertahankan Kualitas

Terus Berinovasi, Komitmen Sasa Dalam Mempertahankan Kualitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menja...


WOW! Penjualan Jet Commerce Naik Sembilan Kali Lipat Sepanjang Ramadhan 2019

WOW! Penjualan Jet Commerce Naik Sembilan Kali Lipat Sepanjang Ramadhan 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jet Commerce, e-commerce enabler penyedia solusi end-to-end, mencatat hampir sembilan kali lipat peningkatan penjualan sepanja...


Bluebird Kembali Berikan Beasiswa ke Anak Pengemudi

Bluebird Kembali Berikan Beasiswa ke Anak Pengemudi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird Tbk kembali memberikan beasiswa kepada anak pengemudi. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Direktur Utama PT Blue...


GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - GO-FOOD Festival berhasil mencetak Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia dan Dunia ya...