Sasar pengguna media sosial, Cerelac terus memberikan pelayanan terbaiknya. Mampu memberikan kepuasan dalam hal pelayanan terhadap publik, Cerelac berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Award (IDPBA) 2018.
Cerelac terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital. Berbagai cara terus dilakukan untuk memberikan pelayanan tersebut mulai dari memperhatikan konten hingga menyajikan produk terbaiknya melalui media sosial seperti instagram dan facebook. Hasilnya, kini Cerelac menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari di digital sehingga berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Rabu (10/10/2018).
Berhasil mendapatkan penghargaan, Pritha Argadiredja sebagai perwakilan dari Cerelac mengungkapkan rasa syukurnya. Ia pun mengatakan bahwa Cerelac akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan suatu produk yang berkualitas.
"Kami bersyukur mendapatkan penghargaan ini. Artinya Cerelac mampu eksis di digital juga. Kami masuk dunia digital dari 2012 terhitung baru jika dibandingkan dengan brand lain, tapi 2017 kami benar-benar fokus di digital mengingat pengguna media sosial seperti insatgram dan facebook di Indonesia cukup banyak, itu yang kami sesuaikan di zaman milenial saat ini,” ujarnya kepada Infobrand.id.
Terkait persaingan bisnis kedepannya, Cerelac berupaya memberikan produk-produk terbarunya dan juga memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Di era digital seperti saat ini Cerelac akan terus melakukan penyesuaian dari sisi kemasan konten digitalisasi.
"Menghadapi tantangan kedepan tentunya kami akan memberikan inovasi dari sisi konten dan juga strategi media kita harus tetap konsisten. Kami akan terus berupaya menghadirkan produk-produk terbaru untuk bayi,” tambahnya.
Selain itu, Cerelac akan terus menyajikan produk-produk berkualitas. Salah satunya adalah Baby Grade. Baby Grade dibuat dengan bahan pilihan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan gizi harian si kecil sesuai tahapan usia tumbuh kembangnya.
"Baby grade itu adalah produk yang diciptakan untuk bayi dan itu benar-benar kita pikirkan secara matang mulai dari ladangnya kita cari yang bebas dari polusi dan tidak terkontaminasi polusi. Nutrisi baby grade tentu nutrisi yang layak untuk si buah hati,” pungkasnya.
Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:
KFC (kategori resto fried chicken)
BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)
Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)
ERA Indonesia (kategori broker property)
Green Angelica (kategori hair tonic)
Cerelac (kategori bubur bayi)
My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)
Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)
Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)
Kiky (kategori buku tulis)
Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi)
Lois (kategori celana jeans)
OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)
Artco (kategori gerobak dorong)
Intex (kategori baby swimming pool)
Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan anak dan kategori vitamin imunitas anak)
BlackMores (kategori suplemen makanan)