Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BRI Insurance Hadirkan Layanan Siaga Mudik di Km 57 Cikampek

Posted by: 612 viewer

BRI Insurance Hadirkan Layanan Siaga Mudik di Km 57 Cikampek
BRI Insurance/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mudik lebaran tahun ini, PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menyediakan layanan siaga mudik di Rest Area Km 57, Cikampek, Jawa Barat.

CEO BRI Insurance Budi Legowo, menjelaskan fasilitas siaga mudik oleh perusahaannya akan tersedia sejak H-3 hingga H+2 Idul Fitri. Adapun sejumlah layanan yang disediakan di antaranya kursi pijat otomatis, takjil selama Ramadhan, WiFi, charging HP, pergantian aki mobil, dan lain sebagainya.

BRI Insurance juga menyiapkan informasi terkait asuransi kerugian, mulai dari layanan klaim hingga penjualan produk asuransi yang dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada momen libur mudik Lebaran tahun 2024 ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami menyediakan berbagai fasilitas yang dianggap sesuai kebutuhan masyarakat umum, khususnya bagi yang menjalani mudik menggunakan jalur darat,” kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Selasa (2/4/2024).

Perusahaan, kata dia lagi, menyediakan layanan siaga mudik tersebut dengan tujuan memberikan fasilitas beristirahat kepada para pemudik sehingga dapat meminimalkan risiko kecelakaan.

Para pemudik juga diimbau untuk memiliki proteksi yang sesuai dengan kebutuhan, seperti asuransi kendaraan, rumah, kecelakaan diri, dan lainnya. Dalam konteks itu, pihaknya juga telah menyediakan layanan daring untuk mempermudah masyarakat melakukan klaim saat melakukan perjalanan mudik.

“Sekarang mengajukan klaim dapat diakses dengan mudah lewat aplikasi BRINS Mobile, di mana proses lapor klaim dapat diakses 1x24 jam. Tertanggung juga bisa memonitor proses klaim kendaraan hingga selesai, cukup lewat aplikasi,” ujarnya.

Untuk mengakses layanan Claim Tracking, tertanggung perlu memiliki polis kendaraan dari BRI Insurance dan melakukan pengajuan lapor klaim secara daring dalam kurun waktu 1x24 jam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, ketika pengajuan telah disetujui, tertanggung bisa melakukan pemantauan proses klaim melalui aplikasi BRINS Mobile. 

Tertanggung bisa memasukkan nomor tiket dan nomor pelat kendaraan pada sub menu Claim Tracking. Kemudian, akan muncul nomor polis kendaraan yang telah dilaporkan dan tertanggung dapat melakukan klaim atas polis tersebut.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...