Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BRI Upgrade Fitur iBBIZ untuk Mudahkan Nasabah Bisnis

Posted by: 1828 viewer

BRI Upgrade Fitur iBBIZ untuk Mudahkan Nasabah Bisnis
Gedung BRI/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) meperbarui platform transaksi perbankan iBBIZ atau Internet Banking Bisnis berbasis website untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dari kalangan pebisnis.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, iBBIZ memperkenalkan beragam fitur baru yang lebih user friendly seperti pembayaran payroll, billing management, menu favorit, dan lainnya.

"Peluncuran iBBIZ ini ditujukan untuk menunjang kegiatan bisnis nasabah di berbagai segmen, salah satunya bagi ribuan mitra merchant yang beberapa di antaraya juga turut diundang dalam acara ini," kata dia dalam pernyataan, Senin (18/10/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan adanya iBBIZ, lanjut dia, mitra merchant BRI kini dapat melakukan transaksi bisnis, kapanpun dengan limit yang lebih besar, tanpa harus datang ke bank.

"Layanan iBBIZ kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang mempunyai kebutuhan limit transaksi yang relatif besar, tuntutan transaksi secara serentak, penggunaan multi user, dan lain-lain," ujarnya.

Dia memastikan iBBIZ dapat diakses oleh nasabah BRI baik perorangan maupun non perorangan yang memiliki jenis tabungan BritAma Bisnis, Simpedes Usaha, dan Giro yang dilengkapi Kartu Debit.

Dengan adanya iBBIZ, BRI menawarkan pengelolaan keuangan yang lebih terukur bagi pengusaha melalui berbagai fitur, diantaranya transfer, RTGS, SKN, Kliring, pembayaran, pembelian, dan berbagai top-up.

Tidak hanya itu, untuk menambah kemudahan dan meningkatkan keamanan transaksi, iBBIZ juga dilengkapi dengan soft token yang dapat diakses melalui smartphone baik Android maupun iOS.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan begitu nasabah tidak perlu lagi membawa perangkat tambahan untuk melakukan transaksi.

"Tampilan baru iBBIZ ini juga sebagai bagian dari komitmen BRI untuk terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas produk layanan yang lebih customer centric yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," jelasnya.

Jumlah pengguna iBBIZ sampai September 2021 telah meningkat sebesar 161 persen (yoy). Peningkatan tersebut juga sejalan dengan pertumbuhan sales volume iBBIZ yang mencapai 137 persen dan transaksi iBBIZ meningkat sebesar 154 persen (yoy).

Mayoritas pengguna iBBIZ berasal dari kalangan pebisnis baik individual maupun non individual.

"Kedepannya BRI juga akan terus menargetkan peningkatan jumlah pengguna di tahun 2022 dengan fokus menggandeng mitra merchant BRI yang berjumlah lebih dari 46 ribu," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...