Sabtu, 22 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Bridgestone Indonesia Menangkan Indonesia Best Brand Award 2021

Posted by: 29-11-2021 13:49 WIB 446 viewer

Bridgestone Indonesia Menangkan Indonesia Best Brand Award 2021
Indonesia Best Brand Conference & Awarding 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bridgestone Tire Indonesia, pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 dalam kategori “ban mobil” berdasarkan survey tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA berkolaborasi dengan MARS Digital.

“Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021. Tahun ini merupakan tahun yang sangat special bagi Bridgestone karena secara global kami baru saja merayakan hari jadi yang ke-90, sedangkan di Indonesia sendiri kami tahun ini merayakan hari jadi yang ke 45 tahun,“ ujar Mukiat Sutikno Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Penghargaan IBBA tahun 2021 ini diselenggarakan secara virtual bersamaan dengan Webinar Indonesia Best Brand Conference & Awarding bertema “BRAND REVIVAL: Kebangkitan Merek-Merek Terbaik di Era Bisnis Baru”, dimana Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Bapak Mukiat Sutikno berkesempatan hadir sebagai salah satu pembicara dalam sesi yang mengusung tema “Building Resilient and Long-Lasting Brands”.

“Mempertahankan ketahanan sebuah merek dalam jangka panjang tentu saja bukanlah hal yang mudah dan butuh kerja keras. Kami mengharap penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 ini terus menjadi penyemangat kami dalam menyumbang masyarakat dengan mutu tertinggi, sesuai dengan misi Bridgestone selama ini,” tutup Mukiat.

Pada IBBA 2021 ini, Bridgestone memperoleh peringkat pertama pada kategori “Ban Mobil” dengan memperoleh Brand Value tertinggi. Peringkat ini didasarkan pada hasil survey dari SWA dan MARS Digital yang melibatkan responden di 7 kota besar dengan menggunakan beberapa parameter yaitu Top of Mind (TOM) Brand, TOM Ad (popularitas iklan), Brand Share (pangsa pasar), Satisfaction (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan) dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang).

Ajang tahunan Indonesia Best Brand Award (IBBA) yang sudah dilakukan selama 19 tahun berturut-turut ini merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja di Indonesia. Di tahun 2021, 115 kategori merek dari 13 kategori industry telah mengikuti survey Indonesia Best Brand Award (IBBA). Indonesia Best Brand Award (IBBA) sendiri telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PT Pertamina Trans Kontinental Sabet Sertifikat ISO 37001:2016 Tahun Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Sabet Sertifikat ISO 37001:2016 Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine a...


Syariah LinkAja jadi Fintech Terbaik Pengumpul Zakat

Syariah LinkAja jadi Fintech Terbaik Pengumpul Zakat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Layanan Syariah LinkAja, sebagai uang elektonik berlandaskan prinsip syariah pertama di Indonesia, secara masif hingga sekaran...


SHAREit Catat Peringkat ke-4 Sebagai Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Indonesia

SHAREit Catat Peringkat ke-4 Sebagai Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - SHAREit Group, perusahaan teknologi global, hari ini mengumumkan kinerja unggulan aplikasi file sharing dan content str...


Citi Indonesia Kembali Sabet Penghargaan Best Bank Global

Citi Indonesia Kembali Sabet Penghargaan Best Bank Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengawali tahun baru dengan pencatatan yang baik, Citi Indonesia dinobatkan sebagai Best Bank Global in Indonesia dan Best Cor...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index