Sabtu, 16 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Bridgestone Pamerkan Konsep Kota Virtual Masa Depan pada Ajang CES 2021

Posted by: 12-01-2021 17:24 WIB 63 viewer

Bridgestone Pamerkan Konsep Kota Virtual Masa Depan pada Ajang CES 2021
Bridgestone World Headline Image.

JAKARTA - Bridgestone, perusahaan global dalam layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi akan mengikuti pameran Consumer Electronic Show (CES) 2021, yang akan diadakan secara virtual pada tanggal 11 sampai 14 Januari 2021. Sebagai bagian dari pameran digital, Bridgestone akan memperkenalkan Bridgestone World, sebuah kota interaktif yang menunjukkan bagaimana Bridgestone berinovasi pada mobilitas berkelanjutan di masa depan.

Paolo Ferrari, President & CEO, Bridgestone Americas, sekaligus Executive Vice President dan Executive Officer, Bridgestone Corporation mengatakan, pameran yang dilakukan secara online melalui fitur video ini akan mendorong peluang untuk berkolaborasi dengan mitra di seluruh spektrum teknologi. Menurutnya teknologi aktif, cerdas, dan terintegrasi secara digital sangat penting untuk tujuan kami menciptakan nilai baru bagi masyarakat dan pelanggan melalui mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi.

“Seiring kemajuan kami dalam perjalanan ini, kami sangat ingin terlibat dengan para inovator dan pemimpin lain untuk bersama sama membayangkan mobilitas yang lebih baik di masa depan,” ujar Paolo, dalam siaran media yang diterima infobrand.id, Selasa (12/1/2020).  

Bridgestone World, yang secara khusus dikembangkan guna memenuhi konsep virtual CES tahun ini, memungkinkan pengguna untuk mengintip ke lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan, dan menjelajahi bagaimana Bridgestone menghubungkan produk-produknya dan layanan berbasis data sehingga dapat mengatasi masalah, meningkatkan pengalaman mobilitas konsumen serta menciptakan nilai pelanggan dan sosial yang lebih besar. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi evolusi Bridgestone menjadi perusahaan berteknologi tinggi yang memperkuat bisnis intinya yaitu karet dan ban melalui ban pintar dan teknologi mobilitas tingkat tinggi.

Bridgestone World juga bertujuan untuk menunjukkan bagaimana perusahaan bertransformasi dengan membantu masyarakat dan bisnis dalam mengelola kendaraan mereka dengan cara yang lebih aman, lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih berkelanjutan. Bridgestone akan terlibat langsung dengan peserta CES melalui presentasi langsung yang mengeksplorasi bagaimana perusahaan menggunakan teknologi ban pintar, analitik data canggih, dan model bisnis baru untuk menempatkan ban sebagai pusat sistem mobilitas berkelanjutan, sekarang dan di masa depan.

Beberapa hal yang akan disampaikan dalam presentasi meliputi; Video "Bridgestone Vision of Mobility," dengan Paolo Ferrari, President & CEO, Bridgestone Americas sekaligus Executive Vice President dan Executive Officer dari Bridgestone Corporation.  Wisata virtual Bridgestone World bersama Maria Dunn, Director of Strategic Planning and Corporate Strategy dari Bridgestone Americas. Dan diskusi langsung dengan tema: “Peluang melalui Krisis - Bagaimana Telematika Berkembang untuk Mengoptimalkan Mobilitas,” dengan Raj Bajaj, Vice President dari International Bridgestone Mobility Solutions, pada 13 Januari 2021 waktu setempat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Canggih, Olike Bikin Botol Air Minum yang Bisa Berbicara

Canggih, Olike Bikin Botol Air Minum yang Bisa Berbicara
Olike, brand yang memproduksi mainan edukatif kini melebarkan sayap dengan menghadirkan Olike Lifestyle yang diciptakan khusus untuk anak. Berada dala...


Kendaraan Premium Grab Tawarkan Sensasi Perjalanan Nyaman dengan Nanoe™ X

Kendaraan Premium Grab Tawarkan Sensasi Perjalanan Nyaman dengan Nanoe™ X
JAKARTA - Panasonic Corporation menjalin kerjasama dengan Grab Holdings Inc (Grab), perusahaan layanan transportasi mobil on demand di Asia Tenggara,...


Dukung Transportasi Hijau, Anteraja Gunakan Motor Listrik untuk Pengiriman Parcel

Dukung Transportasi Hijau, Anteraja Gunakan Motor Listrik untuk Pengiriman Parcel
JAKARTA - Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi terus melakukan terobosan baru dalam bidang teknologi. Bekerja sama dengan pe...


Bridgestone Pamerkan Konsep Kota Virtual Masa Depan pada Ajang CES 2021

Bridgestone Pamerkan Konsep Kota Virtual Masa Depan pada Ajang CES 2021
JAKARTA - Bridgestone, perusahaan global dalam layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi akan mengikuti pameran Consumer Electronic Sh...