Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Posted by: 29-01-2019 17:15 WIB 623 viewer

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Pramita Andini, Departement Head of Public Relation Corporate Secretary Division menerima penghargaan ITDPA 2019/ Foto: Dedi Hidayat/ INFOBRAND.ID

BRIsyariah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (25/01/2019) untuk kategori Bank Syariah.

PR BRIsyariah dinilai sukses memberikan informasi yang tepat sasaran. Itu dapat dilihat berdasarkan dari beberapa pengukuran. Pertama dilihat dari pemberitaan media digital terhadap suatu brand yang tercapture melalui google.co.id dengan tools news tahun 2018. Kedua, parameter social engagement aspect malalui facebook, dan terakhir melalui parameter digital mention aspect di facebook dan instagram.

Pramita Andini selaku Departement Head of Public Relation Corporate Secretary Division, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah setia mengikuti perkembangan dari setiap informasi yang diberikan tim PR BRIsyariah. Penghargaan ini sekaligus menjadi pemicu agar BRIsyariah terus dekat dan melekat di hati dan benak masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND yang telah memberikan penghargaan kepada BRIsyariah di ajang Indonesia Digital TOP PR Award 2019 ini. Kami sangat mengapresiasi pengahrgaan yang diberikan. Penghargaan ini kami jadikan pemacu semangat kami di era digital ini,” ujarnya.

Terkait sukses yang diraih oleh BRIsyariah, Pramita menambahkan bahwa pihaknya memang berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat dan memahami apa yang diinginkannya.

“Kami berkomitmen untuk dekat dengan masyarakat dan memahami apa kebutuhan mereka. Kami memiliki program CSR dan produk-produk yang kami luncurkan juga menyesuaikan kepada masyarakat. Kami sebagai PR tentunya bertugas mengkomunikasian. Kami memang mendesain program-program BRIsyariah agar mengena di masyarakat,” tambahnya.

Ke depannya, BRIsyariah akan terus memberikan informasi yang akurat sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan masyarakat. “Kami harus terus belajar untuk mengarungi arus digital karena cukup banyak perubahan di era digital yang harus disesuaikan dengan tim PR,” ujarnya.

Indonesia TOP Digital PR Award 2019 diberikan kepada brand-brand di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID melalui Survey Digital PR Index sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID ini menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah : 

JNE (kategori Jasa Pengiriman)

SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)

 KFC (kategori Resto Fast Food)

GS ASTRA (kategori Aki)

SHARP (kategori TV)

TEKIRO (kategori Tools)

CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)

 CORSA (Kategori Ban Motor)

POLYTRON (kategori Mesin Cuci)

MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)

SWEETY (kategori Popok Bayi)

PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)

Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)

FUSO (kategori Truck And Bus)

 BRI Syariah (kategori Bank Syariah)

Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)

Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)

Bank BRI (kategori Bank Konvensional)

Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)

Axa Mandiri (kategori Asuransi)

BreadLife (kategori Toko Roti)


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 Sukses Digelar

Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 Sukses Digelar
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 yang diselenggarakan oleh Malaysian Re...


Milna Bubur Bayi Mantapkan Kredibilitas dan Trust di Era Digital

Milna Bubur Bayi Mantapkan Kredibilitas dan Trust di Era Digital
Produsen makanan bayi  berkualitas, Milna, terus menjalin komunikasi yang berkarakter kredibel agar dapat membangun kepercayaan (trust) dari kons...


Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital

Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Gabag Indonesia, brand yang memproduksi tas thermal (tas pembawa air susu ibu) sejak tahun 2009 ini menilai bahwa brandi...


Klinik Gigi Ceria Dental Berpotensi Besar Berkembang di Malaysia

Klinik Gigi Ceria Dental Berpotensi Besar Berkembang di Malaysia
ICeria Dental Clinic Group turut hadir di event besar Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF).  KLinik gigi ini tela...