INFOBRAND.ID, JAKARTA – Merek produk Stretch Marks, GENTLY berhasil menjadi brand pilihan para ibu usai melahirkan dengan meraih Brand Choice Award 2024 yang diselenggarakan media INFOBRAND.ID Bersama TRAS N CO Indonesia.
Berbekal kualitas mumpuni, GENTLY memberikan harapan dan kepercayaan diri para wanita usai melahirkan, melalui produk yang dirancang untuk membantu menyamarkan stretch mark dalam waktu singkat.
Produk ini bahkan tidak hanya merawat, tetapi juga memberikan kelembapan dan kelembutan pada kulit, menjadikannya lebih halus dan bercahaya. Wajar saja jika produk ini menjadi pilihan para wanita Indonesia.
Hal itu dibuktikan dengan ribuan transaksi di official online storenya di dua marketplace teratas, yang mencapai 4.600an transaksi, mendapatkan 2 ribuan review positif konsumen dengan rating penilaian rata-rata yang sempurna diangka 5,0.
Nyoman Anjani, CEO GENTLY Indonesia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada media INFOBRAND dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan sebagai brand pilihan konsumen yang diterima brand-nya, GENTLY.
“Ini pengharhaan ketiga buat GENTLY, terimakasih juga kapada konsumen, ini merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi agar terus relevan demgan market di Indonesia,” ujarnya saat menerima penghargaan di Golden Ballroom Hotel Sultan belum lama ini.
Sebagai informasi, Brand Choice Award merupakan sebuah apresiasi yang diberikan INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.