Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Buruan, Cuma Rp5 Juta Sudah Bisa Jadi Mitra Minuman Nge-Hits LoiLoi

Posted by: 07-07-2019 15:50 WIB 360 viewer

Buruan, Cuma Rp5 Juta Sudah Bisa Jadi Mitra Minuman Nge-Hits LoiLoi
LoiLoi

CV Gudang Serba Serbi  melalui brand LoiLoi memberikan promo menarik sebesar Rp5 juta bagi masyarakat yang ingin berinvestasi kemitraan dengan brand gerai minuman itu.

Principal LoiLoi Andri mengatakan bahwa penawaran tersebut hanya berlangsung selama penyelanggaraan  pameran dan konferensi waralaba International Franchise License & Business Concept Expo & Conference atau IFRA 2019 berlangsung (5-7 Juli).

“Nilai investasi yang umumnya kami tawarkan itu start from Rp16 juta, tetapi  selama IFRA 2019 kami akan berikan paket khusus kepada calon investor yang bermitra dengan cukup membayar Rp5 juta,” ujarnya Sabtu (6/7).

Nantinya,  para mitra akan mendapatkan sejumlah fasilitas dari LoiLoi berupa kesepakatan kontrak selama tiga tahun dan sejumlah equipment bahan baku untuk memproduksi berbagai varian minuman LoiLoi.

“Kami menawarkan konsep kemitraan ini baru beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada April 2019. Untuk LoiLoi sendiri sebenarnya sudah berdiri dan mulai dikenal luas masyarakat sejak 2016,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Loiloi telah memiliki total sekitar 20 gerai yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air, seperti Jakarta, Makassar, Pontianak, dan Pekanbaru.

Sebagai gerai minuman yang menyasar kalangan kekinian, Loiloi menawarkan berbagai varian rasa dengan lima kategori utama seperti tea, milk tea, kopi, exotic drink, dan mocktail. Dengan beragam rasa tersebut, membuat LoiLoi tidak hanya digemari oleh anak-anak milenial, tetapi juga kalangan dewasa dan orang tua.

Untuk urusan bandrol, harga minuman LoiLoi per-cup-nya juga tergolong murah, yakni mulai dari Rp5.000 untuk yang paling murah, sampai dengan Rp12.000 untuk varian special. LoiLoi merupakan salah satu gerai minuman masa kini yang menawarkan konsep street café in box, yang didesain serupa  dengan kafe besar yang kemudian diwujudkan dengan bentuk compact.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik

Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik
Era digital menjadi tantangan besar bagi produsen produk home appliances untuk dihadapi. Pasalnya, produk yang dihadirkan memiliki karakter yang mengh...


Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia

Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia
Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap p...


Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital

Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Adaptif terhadap tren perilaku konsumen yang serba digital, memacu merek-merek di Indonesia untuk melek digital branding...


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...