JAKARTA, INFOBRAND.ID - Buzawit – Bigfoam, salah satu brand di bawah Cahaya Buana Group, perusahaan terkemuka bidang manufaktur dan perdagangan furniture berskala nasional, brand yang satu ini dipercaya memiliki produk yang berkualitas. Diproduksi oleh PT Cahaya Buana Furindotama, produknya diterima masyarakat dengan sangat baik.
Di dunia digital produk ini juga sangat terkenal. Buktinya ada lebih dari satu juta ulasan halaman per bulan di temukan dalam mesin pencari Google.
Berkat popularitasnya tersebut, Buzawit – Bigfoam meraih Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori kasur busa. Seremoni penghargaan dilakukan secara virtual oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Kamis (27/8/2020).
Polyman Tjia selaku CEO PT Cahaya Buana Furindotama mengungkapkan, dengan terimanya penghargaan tersebut, menunjukkan produk kasur busa Bigfoam adalah produk yang dicari-cari konsumen di pasar digital.
“Terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan konsumen yang telah menggunakan Bigfoam yang telah menggunakan produk kami,” ujar Polyman Tjia.
Ardani Tamrin, Direktur PT Cahaya Buana Furidotama menambahkan, untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk Bigfoam di dunia digital, menurut Polyman Tjia, perusahaan telah memaksimalkan aktivitasnya di media sosial. Menurutnya banyak manfaat yang didapatkan dengan melakukan aktivitas di sosmed, seperti budget lebih rendah, target lebih terukur, karena dapat masuk ke segmen mana yang diinginkan.
Adapun berbagai media sosial yang digunakan adalah Instagram dan Facebook. Melalui media sosial semua aktivitas promosi dapat dilakukan dengan lebih aktif, konten lebih banyak, dan sangat cocok untuk memperkenalkan produk-produk baru.
“Semua dilakukan dengan sangat mudah. Biaya kecil, sasaran lebih luas dan lebih terjangkau,” ujar Ardani.
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan Digital Popular Brand Award 2020 yang telah diraih. Tri berharap dengan popularitas yang semakin meningkat di dunia digital, dan dengan penghargaan tersebut, dapat membuat Bigfoam semakin menjadi pilihan konsumen.
“Semoga penghargaan dapat memicu kepercayaan konsumen menggunakan produk bigfoam dan napoly penghargaan juga jadi referensi dalam memilih produk yang berkualitas,” ujar Tri Raharjo.