Ahad, 28 Februari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Canggih, Beli Produk Pertamina Cukup via WhatsApp Saja

Posted by: 15-02-2021 10:51 WIB 357 viewer

Canggih, Beli Produk Pertamina Cukup via WhatsApp Saja
Pertamina Delivery Service. (Foto: Pertamina)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) terus berupaya mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya melalui Pertamina Delivery Service (PDS) untuk pembelian produk BBM, LPG dan Pelumas.

Melalui layanan ini, masyarakat bisa tetap berada di rumah meskipun membutuhkan BBM, LPG dan Pelumas. Layanan ini sebetulnya sudah ada sejak sebelum merebaknya wabah Covid-19, terutama untuk pemesanan Bright Gas.

Manager Retail PT Pertamina (persero) MOR II Putut Adriatno menjelaskan, untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk dari Pertamina. Untuk semakin mempermudah konsumen dalam memperoleh produk-produk berkualitas Pertamina, apalagi disaat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Layanan PDS, kata Putut, sangat direspon baik oleh konsumen, karena delivery ini bisa dipesan melalui nomor khusus, yang telah disediakan oleh Pertamina. Menurutnya respon masyarakat saat ini sangat baik, apalagi banyak penawaran menarik yang ditawarkan melalui PDS.

Saat ini PDS bisa dipesan via Pertamina Call Center 135 dan whatsapp 08111350135, dalam waktu dekat PDS juga akan tersedia di apps mypertamina,” kata Putut ketika dihubungi wartawan, Sabtu (13/2/2021).

Program delivery tersebut, saat ini terus dikembangkan untuk semua daerah, karena tujuan dari Pertamina memberikan layanan yang mudah untuk konsumen. Pertamina terus mengembangkan jaringan layanan untuk meningkatkan kemudahan konsumen memperoleh produk berkualitas Pertamina.

Saat ini saja, kata Putut, untuk PDS bright gas sudah tersedia di seluruh Indonesia, dan untuk produk BBM tersedia di kota-kota besar Indonesia. Konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 untuk mengetahui coverage layanan PDS BBM.

Konsumen, kata dia, saat ini dimudahkan dengan keberadaan Pertamina Delivery Service. Apalagi, Pertamina memberikan banyak diskon. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan non tunai, konsumen juga memperoleh poin MyPertamina untuk seluruh transaksi via PDS. Promo menarik layanan PDS seperti diskon tukar tabung, poin PDS dapat konsumen dapatkan, informasi promo dapat dipantau konsumen via Apps MyPertamina atau PCC 135.

Dengan adanya kemudahan, berbagai penawaran dan keuntungan yang didapat konsumen seperti harga spesial MyPertamina, poin pembelian produk yang dapat ditukar merchandise & voucher. Termasuk penggunaan MyPertamina di SPBU terus meningkat.

“Saat ini, jumlah downloader aplikasi telah mencapai lebih dari 7 juta konsumen,” tutup Putut.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Inovasi Samsung, Hadirkan Same Time Delivary Installation

Inovasi Samsung, Hadirkan Same Time Delivary Installation
JAKARTA - Meningkatnya aktivitas belanja secara online menuntut meningkatnya layanan sebuah brand untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satu la...


Samsung Hadirkan Gerai Berkonsep Multi-Experience Pertama di Indonesia

Samsung Hadirkan Gerai Berkonsep Multi-Experience Pertama di Indonesia
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia, menggandeng Erajaya menghadirkan gerai berkonsep multi-experience pertama di Indonesia. Gerai ini untuk membe...


Manfaatkan IIMS Virtual 2021, Brand Hadirkan Beragam Program

Manfaatkan IIMS Virtual 2021, Brand Hadirkan Beragam Program
JAKARTA - Pendekatan secara online juga dilakukan oleh BMW Group dalam rangka menanggapi pandemi Covid-19. Salah satunya yaitu dengan menjadi brand pr...


Sinar Mas Land Hadirkan Properti Terbaru dengan Konsep Resort

Sinar Mas Land Hadirkan Properti Terbaru dengan Konsep Resort
JAKARTA - Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS







Index
Elnusa