Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Canggih, DHL Express Luncurkan Aplikasi Pengiriman Terbaru

Posted by: 14-08-2019 17:25 WIB 95 viewer

Canggih,  DHL Express Luncurkan Aplikasi Pengiriman Terbaru
DHL Indonesia

DHL Express, penyedia layanan pengiriman ekspres Internasional terkemuka di dunia, telah menyelesaikan penyempurnaan dari MyDHL+, sebuah aplikasi pengiriman global terkemuka di Indonesia.

Platform ini telah dikembangkan dengan sistem yang lebih mudah digunakan, membawa babak baru pengiriman yang lebih cepat serta mudah untuk proses pengiriman lintas-batas yang sering kali membingungkan dan rumit.

"Dengan meningkatnya kompleksitas perdagangan internasional, pebisnis dan konsumen mencari solusi dalam pengiriman antar perbatasan yang lebih mudah dan lebih cepat," kata Ken Lee, CEO, DHL Express Asia Pasifik dalam keterangan pers, Rabu (14/8).

Dia menambahkan, “Aplikasi MyDHL+ dengan dukungan 10,358 service point, 3,693 parcel lockers, serta peraih penghargaan contact center terbaik diseluruh wilayah, diharapkan dapat membantu pelanggan untuk fokus dengan apa dikerjakan dan tidak perlu khawatir tentang bagaimana barang yang mereka kirim dapat sampai ke tujuan yang mereka inginkan.

Sampai saat ini, aplikasi My DHL+ sudah tersedia di 34 negara dengan 10 bahasa di Asia Pasifik dan sudah menjadi salah satu metode yang paling sering digunakan pelanggan untuk pengiriman dengan DHL Express.

Pengirim, mulai dari pengusaha kecil hingga perusahaan global, dapat memperoleh manfaat dari aplikasi MyDHL+ dan sistemnya yang cerdas dan efisien – yang berarti lebih sedikit proses yang dilakukan serta fungsinya yang jauh lebih besar.

Daripada membuka aplikasi yang berbeda untuk melakukan pengiriman impor dan ekspor, pelanggan hanya perlu mengakses aplikasi MyDHL+ dan masukkan nama dan password untuk dapat mengakses berbagai macam online logistic tools yang ditawarkan dengan cepat.

Platform MyDHL+ dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis dan pribadi pengguna. Misalnya, pengirim dapat menyesuaikan penampilan dasbor mereka untuk menempatkan informasi dan tools yang paling penting. Selain itu, terdapat pula tools ekspor dan impor yang diinginkan dengan cepat, melihat tarif, mendapatkan penawaran serta melihat status pengiriman. Pengguna juga dapat menyesuaikan tautan cepat, melihat sejarah pengiriman dan mengatur proses persetujuan secara otomatis.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes

Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes
Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha layanan logistik kargo udara PT Garuda Tauberes Indonesia (GTI) meluncurkan terobosan terbaru ap...


Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019

Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019
Huawei meluncurkan sistem Wi-Fi rumah generasi terbaru, HUAWEI WiFi Q2 Pro, di ajang IFA 2019. Dilengkapi dengan Gigahome 5630 gigabit PLC modem chip...


Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan

Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus membuktikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Melalui pr...


SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia

SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia
INFOBRAND.ID – Yayasan Pariwisata SPA Indonesia (YPSI) bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia sukses menyelenggarakan Malam...