Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Cari Bisnis Minuman Kekinian? Simak Tawaran Kemitraan dari Minum Berdua

Posted by: 18-03-2020 16:26 WIB 665 viewer

Cari Bisnis Minuman Kekinian? Simak Tawaran Kemitraan dari Minum Berdua
dok. Minum Berdua

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Belakangan ini, minuman kekinian menjadi favorit kalangan milenial di tanah air. Harganya yang terjangkau dan banyaknya varian rasa yang ditawarkan membuat minuman ini pun semakin laris manis. Tak heran kalau saat ini banyak pengusaha yang mulai mengembangkan usaha minuman ini, salah satunya Ali Fajar dengan merek “Minum Berdua”.

Hadir sejak November 2019 lalu, minuman kekinian asal kota Serang ini pun mulai ekspansi dengan menawarkan peluang kemitraan. Saat ditemui INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu, Ali mengaku cukup optimis kalau usahanya ini akan terus berkembang. Terlebih, minuman kekian yang menyasar milenial sudah memiliki pasar yang cukup jelas.

 “Target kami sampai akhir 2020 itu harapannya bisa buka 200 sampai 500 cabang di seluruh Indonesia. Saat ini kami baru ada dua cabang yaitu di Cilegon dan Serang,” tegasnya.

Dia mengatakan, salah satu strategi untuk bisa mencapai target tersebut adalah dengan mengikuti pameran-pameran atau expo. Ini juga sekaligus menjadi langkah Ali untuk memperkenalkan brandnya lebih luas lagi ke masyarakat.

“Selain itu, kami juga sudah susun marketing branding di digitalnya, mulai dari media, facebook ads, Instagram ads atau website itu segala macam sudah kami susun. Kedepannya kita juga akan terus ikut expo atau pameran semacam ini,” katanya.

Sama halnya dengan minuman kekinian lainnya, Minum Berdua juga membidik market dari kalangan milenial. Minum Berdua hadir dengan berbagai varian rasa yakni Brow Sugar, Lychee tea, Green tea, Taro, Thai tea, Chocolate, Oreo, Fruit punch, boba, Grape dan Extra cheese. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp5.000 sampai Rp12.000-an.

“Minum Berdua ini segmen marketnya milenial. Dimana konsepnya lebih ke senja-senja klasik gitu. Jadi di belakang cupnya itu ada quotes yang memang didesain khusus milenial. Produk kami memang murah, tapi berkualitas,” jelasnya.

Untuk bisa menjadi mitra bisnis Minum Berdua, Ali mematok nilai investasi sebesar Rp39 juta untuk masa kerjasama tiga tahun. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan dan akomodasi, sehingga mitra bisa langsung berjualan. Dalam kerjasama ini, mitra dikenakan biaya royalty sebesar Rp1 juta setiap bulannya.

“Nilai tersebut juga sudah termasuk desain outlet milik mitra yang standarnya itu 3x2 meter,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi

Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Prospek bisnis laundry boleh dibilang tidak akan ada matinya. Artinya, selama masih ada orang berpakaian atau berbusana, maka...


BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menja...


Bidik Komunitas KPOP,  Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19

Bidik Komunitas KPOP, Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama den...


Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal

Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dampak pandemi COVID-19 telah memukul semua sektor bisnis di tanah air, tak terkecuali bisnis franchise. Hal ini pun dir...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI