Rabu, 30 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Cashlez Gandeng Fabelio Hadirkan Layanan Cashlez-on-Delivery

Posted by: 21-02-2020 13:39 WIB 583 viewer

Cashlez Gandeng Fabelio Hadirkan Layanan Cashlez-on-Delivery
(Kiri) Marshall Tegar, Founder & CEO Fabelio; (Kanan) Teddy Tee, Founder & CEO Cashlez (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Cashlez, perusahaan fintech payment gateway terpercaya di Indonesia bekerjasama dengan Fabelio, pelopor furnitur online pertama di Indonesia dalam menerima pembayaran non-tunai yang mudah, cepat dan aman. Melalui kerjasama ini, pelanggan Fabelio dapat bertransaksi secara langsung di 22 showroom Fabelio yang berada di Jabodetabek dan Bandung, serta pembayaran langsung di tempat pengiriman menggunakan layanan baru dari Cashlez yang disebut Cashlez-On-Delivery di Jabodetabek.

“Untuk terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), kami menghadirkan layanan pembayaran cashless di tempat pengiriman agar masyarakat Indonesia terbiasa untuk menggunakan non-tunai,” ungkap Founder & CEO Cashlez, Teddy Tee dalam siaran persnya.

Dengan layanan Cashlez-On-Delivery, kata Teddy, seluruh pelanggan Fabelio akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Dimana mereka dapat dapat membeli furnitur dengan kartu kredit dan kartu debit, tidak hanya di showroom, tetapi juga di tempat pengiriman.

“Biasanya bayar dengan uang tunai atau Cash-On-Delivery, tapi kami Cashlez-On-Delivery, jadi bayarnya cashless,” tambahnya.

Fabelio menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez mengingat Fabelio merupakan ritel pertama yang menghadirkan pengalaman berbelanja furnitur melalui online. Dari sekian banyak toko furnitur online, yang memiliki kualitas dan desain yang menarik adalah Fabelio – yang berfokus pada furnitur rumah minimalis, modern dan perencanaan serta pengerjaan desain interior baik itu untuk rumah, apartemen, hingga kantor.

Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


GoPlay Original Luncurkan Serial Religi  Milenial “Jadi Ngaji”

GoPlay Original Luncurkan Serial Religi Milenial “Jadi Ngaji”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek meluncurkan serial religi “Jadi Ngaji”. Serial religi bernuansa...


Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital

Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital
Jakarta, Infobrand.id – Setelah mendapatkan penempatan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 1 triliun, BRIsyariah akan langsung menyalurkan kep...


Enjoy Masa New Normal Dengan Samsung Galaxy Buds Live

Enjoy Masa New Normal Dengan Samsung Galaxy Buds Live
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Galaxy Buds Live merupakan TWS (True Wireless Stereo) terbaru dalam lini Samsung Galaxy. Tidak hanya bentuknya yang unik...


HUAWEI MatePad T 10s, Tablet Dengan Inovasi Teknologi Mutakhir Dan Ramah Untuk Penggunanya

HUAWEI MatePad T 10s, Tablet Dengan Inovasi Teknologi Mutakhir Dan Ramah Untuk Penggunanya
Jakarta, INFOBRAN,ID - Melihat kebutuhan dan keinginan konsumen, Huawei menghadirkan HUAWEI MatePad T 10s. Produk tablet keluaran Huawei yang ter...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI