Sabtu, 30 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Cashlez Hadirkan Solusi Transaksi Pembayaran yang Praktis dan Minim Risiko

Posted by: 08-11-2019 16:29 WIB 407 viewer

Cashlez Hadirkan Solusi Transaksi Pembayaran yang Praktis dan Minim Risiko
CEO Cashlez Teddy Tee (kedua dari kiri) saat memberikan seminar di Indonesia Fintech Show 2019

Tren pembayaran yang dilakukan konsumen memang selalu berkembang sehingga mempengaruhi dunia bisnis. Sekarang ini, inovasi yang sedang populer ialah cara pembayaran virtual yang dinilai jauh lebih praktis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Teddy Tee, CEO Cashlez dalam seminarnya bertajuk “How To Get Fundraising For Startup” di Ajang Indonesia Fintech Show 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (8/11).

“Pembayaran virtual alias virtual payment merupakan salah satu dampak dari adanya digitalisasi pada berbagai hal. Di Indonesia, digitalisasi di bidang keuangan juga didukung oleh pemerintah yang sudah mencanangkan sejak 2014 melalui Gerakan Nasional Non Tunai,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Teddy, tujuan cashless movement adalah untuk meningkatkan inklusi keuangan. Sehingga, pengelolaan keuangan menjadi lebih aman dan terkontrol. Hal tersebut juga akan membuat proses pembayaran dan transaksi akan menjadi lebih efisien.

Dibandingkan dengan penggunaan uang cash, virtual payment justru lebih menghemat biaya. Contohnya bisa dilihat pada perusahaan-perusahaan dan penyedia jasa travel. Mereka yang sudah beralih ke metode cahsless tidak perlu lagi mengenakan biaya tambahkan karena adanya perbedaan mata uang. Para supplier juga bisa mendapatkan pembayaran dengan mata uang yang sama dengan yang mereka gunakan,” tuturnya.

Lebih lanjut, metode pembayaran virtual payment juga memiliki sistem otomatis untuk mencocokkan data. Jadi, pengguna bisa menghemat waktu sekaligus melihat laporan transaksi secara real time. Inilah keunggulan virtual payment yang mempunyai sifat lebih terkontrol dan minim resiko.

“Di samping kelebihannya dari segi kepraktisan dan keamanan, virtual payment juga sangat cocok untuk para pelaku usaha yang bertransaksi jarak jauh dengan konsumennya. Ada berbagai jenis usaha yang justru lebih sering dibeli secara online. Nah, di sinilah virtual payment menjadi metode transaksi yang diperlukan,” tegasnya.

Untuk diketahui, Cashlez merupakan startup yang menawarkan peningkatan dan pengembangan usaha kecil dalam sistem pembayaran. Perusahaan yang berada dibawah bendera PT Cashlez Worldwide Indonesia itu memberikan solusi untuk sistem transaksi maupun penjualan yang lebih efisien.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan

Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang fokus melayani pengiriman transaksi ecommerce, J&T Express mengalami...


Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal

Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa konstruksi di Indonesia tel...


Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE

Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index