Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catat 107 Ribu Penjualan, Natur – E Sabet Top Official Store 2022

Posted by: 2540 viewer

Catat 107 Ribu Penjualan, Natur – E Sabet Top Official Store 2022
Top Official Store Award 2022 - Natur-E

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hadir sejak 3 tahun yang lalu di marketplace teratas di Indonesia, membuat suplemen yang bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit ini menjadi favorit semua kalangan. Produknya berhasil mencatatkan 107 ribu penjualan, serta mendapatkan 92 ribu ulasan dengan rating rata-rata 4,9. Angka tersebut adalah sebuah hasil dari berbagai macam promosi yang dilakukan oleh perusahaan dalam menargetkan pelanggan.

Hasil tersebut tentunya membawa Natur-E, sebagai salah satu suplemen dalam merawat kulit memenangkan penghargaan TOP Official Store 2022, hal ini merupakan prestasi gemilang di awal tahun bagi perusahaan yang diungkapkan oleh Alrista Yusrina, selaku Brand Associate Natur-E . Ia menyatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia yang berhasil mempercayai Natur-E sebagai suplemen Kesehatan dalam merawat kulit.

Lebih lanjut, Alrista juga mengatakan latar belakang Natur-E yang kini terjun di ranah digital sejak 3 tahun lalu dan membuat angka penjualan yang naik drastis, “Selain karena digital channel memang sudah berkembang pesat sejak 3 tahun lalu, Official Store kami merupakan salah satu bentuk totalitas Natur-E dalam memenuhi serta melayani kebutuhan konsumen, karena tujuannya adalah untuk mempermudah konsumen dalam membeli produk Natur-E.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan banyaknya followers dan nilai angka penjualan serta promo yag fantastis di official storenya, ternyata produk Natur – E dalam hal penjualannya secara online sangat berkesinambungan dengan beberapa outlet offlinenya.

“Dengan hadir di official store,  konsumen dapat melihat range product lengkap Natur-E. Natur-E sebelumnya dikenal dengan supplement, di masa sekarang diadakan penambahan variant white, range produk lebih lengkap dengan Hand body lotion dan face series, konsumen loyal natur-e bisa melihat rangkaian lengkap.” Kata Alrista.

Natur- E akan mengembangkan bisnisnya di situasi pandemic ini dengan melakukan berbagai macam kolaborasi dengan berbagai macam brand agar menarik perhatian para konsumen, selanjutnya dengan terus berinovasi dan mempebaiki kualitas dengan selalu mendengar masukkan dari para konsumen sehingga mampu memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk konsumen kami.

Selain itu, dalam situasi pandemic seperti saat ini tentunya banyak beberapa perusahaan yang produknya mengalami penurunan drastic, namun hal tersebut tidak terlihat bagi perusahaan satu ini, Alrista pun menjelaskan dalam mempertahankan eksistensinya di ranah situs penjualan online secara official, perusahaan melakukan berbagai macam hal seperti kolaborasi dengan brand local, salah satunya di bidang fashion pada saat Ramadhan.

Kedepannya mereka juga membuat berbagai activity seperti Live di platform Official Store,  promosi dengan para Influencer, dan juga tentunya memberikan edukasi serta promosi yang menarik sehingga para perusahaan selalu menjawab setiap kebutuhan konsumennya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...