Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catatkan 100 Ribu Transaksi di Dua Marketplace, Herborist Dikukuhkan Jadi Brand Pilihan Konsumen

Posted by: 1903 viewer

Catatkan 100 Ribu Transaksi di Dua Marketplace, Herborist Dikukuhkan Jadi Brand Pilihan Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk Herborist.

JAKARTA - Merawat dan memanjakan wajah dan tubuh kini semakin mudah dilakukan dengan produk yang satu ini. Kemudahan itu seperti ditawarkan oleh Herborist, brand yang menawarkan produk Face & Body Scrub atau lulur.

Produk ini menjadi pilihan konsumen karena menawarkan sensasi Lulur Traditional Bali dengan wewangian khas, efektif mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih cerah, bersih, dan halus. Dengan kandungan bahan aktif Linoliec Acid, yang dapat melembabkan dan mencegah penuaan dini pada kulit, membuat brand ini menjadi pilihan tepat aktivitas scrub wajah dan tubuh.

Produk Face and Body Scrub dari Herborist juga populer di ranah digital, yang dibuktikan dengan lebih dari 5 ribu lebih pencarian di mesin pencari Google Indonesia, dan lebih dari 100 ribu transaksi di dua marketplace teratas, dan rating rata-rata 4,9 dari lebih dari 50 ribu ulasan pelanggan. Capaian tersebut membuat Herborist menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Face and Body Scrub.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Rabu 7 April 2021, diterima langsung oleh Sri Rizki Nugrawati, selaku Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Herborist mengucapkan terimakasih kepada TRAS N CO dan Infobrand.id telah memberikan penghargaan Brand Choice Award kepada Herborist, sebagai salah satu produk dari PT Victoria Care Indonesia.

“Hal ini merupakan suatu tantangan bagi kami, untuk terus mengembangkan produk dan layanan terbaik, agar kami dapat selalu memberikan kepuasan bagi konsumen kami. Kami percaya, bahwa yang dipilih konsumen, pastilah yang terbaik,” ujar Rizki.

Penghargaan Brand Choice Award 2021 sendiri, merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen indonesia.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award 2021 mengatakan, Herborist layak mendapatkan penghargaan tersebut karena terbukti menjadi pilihan konsumen di ranah digital. Itu dibuktikan oleh pencarian atas namanya yang mencapai lebih dari 5 ribu lebih. Selain itu dilihat di dua marketplace teratas, ada lebih dari 100 ribu transaksi, dengan rating rata-rata 4,9 dari 50 ribu ulasan pelanggan.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021,” jelas Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...