Ahad, 06 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Catatkan Laba Berjalan Rp96,7 Miliar di Semester 1 2020, WEGE Sabet Top Corporate Award

Posted by: 22-10-2020 12:01 WIB 198 viewer

Catatkan Laba Berjalan Rp96,7 Miliar di Semester 1 2020, WEGE Sabet Top Corporate Award
Tri Raharjo CEO TRAS N CO Indonesia (kiri) menyerahkan penghargaan Top Corporate Award kepada PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk.

JAKARTA - PT. Wijaya Karya Bagunan Gedung Tbk (WEGE) bergerak di bidang konstruksi, investasi dan konsensi. WIKA Gedung merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA). Berdiri pada 24 Oktober 2008, WIKA Gedung memulai usaha di bidang konstruksi bangunan gedung.

Mengharapi pandemi covid-19 perusahaan ini tetap mencatatkan kinerja positif, menunjukkan kondisi perusahaan yang masih sangat baik. Berkat capaian tersebut, WEGE menjadi salah satu dari 96 perusahaan peraih Top Corporate Award.

Bobby Iman Setya Kusuma, Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk, dalam kesempatan penyerahan penghargaan, awal Oktober lalu mengungkapkan, penghargaan menjadi pengemangat untuk terus memberikan kepercayaan investor, stakeholder, dan klien untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi mereka semua. Selain itu perusahaan juga terus mensuport semua kegiatan yang berkenaan dengan kehidupan orang banyak, sesuai dengan visi, menciptakan ruang untuk kehidupan lebih baik bagi manusia.

"Kami berharap kedepannya, kami menjadi perusahaan yang tumbuh, berkembang, serta bisa membangun Indonesia," ujar Boby Iman Setya Kusuma, Corporate Secretary.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, di tengah Pandemi Covid-19, bidang konstruksi menjadi salah satu sektor yang masih bisa bertahan. Kondisi itu tidak disia-siakan oleh Wijaya Karya Bangunan Gedung untuk mempertahankan kinerjanya, terbukti hingga 30 Juni 2020, perusahaan mencatatkan laba tahun berjalan sebesar Rp96,7 miliar.

“Sepanjang pandemi saham-saham perusahaan konstruksi menjadi salah satu saham yang masih diminati,” ujar Tri.

Penghargaan Top Corporate Award 2020 merupakan bentuk dukungan dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID kepada Perusahaan-perusahaan Emiten di Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan sehingga mampu bersaing di peta persaingan bisnis di Indonesia.

“Secara khusus, Top Corporate Award 2020 memberikan apresiasi dan pengakuan terhadap emiten di Indonesia, yang telah terbukti berhasil melewati situasi sulit selama Pandemi Covid-19, dengan mempertahankan kinerja positif dari sisi corporate brand awareness, pendapatan dan laba bersih selama semester satu 2020,” jelas Tri Raharjo.

Menurut Tri Raharjo, apresiasi Top Corporate Award 2020 menjadi bukti keberhasilan perusahaan publik dalam mempertahankan kinerja positif selama masa Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan terbuka, serta memicu emiten lain agar bekerja lebih baik lagi.

“Penghargaan juga diharapkan menjadi pemicu kepercayaan stakeholder, shareholder dan trader terhadap emiten peraih penghargaan,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pertamina EP Sabet Best of The Best di Ajang UIIA 2020

Pertamina EP Sabet Best of The Best di Ajang UIIA 2020
JAKARTA - PT Pertamina EP (PEP) berhasil meraih predikat Best of The Best dalam ajang Upstream Improvement & Innovation Award (UIIA) Sub Holding U...


Sinar Mas Land Sabet Gold Winner di Ajang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020

Sinar Mas Land Sabet Gold Winner di Ajang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020
JAKARTA - Sinar Mas Land, pengembang terkemuka di Indonesia berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellen...


Hadirkan Harga Mulai Lima Ribu, SiCepat Ekspres Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Hadirkan Harga Mulai Lima Ribu, SiCepat Ekspres Sabet Top Innovation Choice Award 2020
JAKARTA - Hadir sejak tahun 2004, jasa pengiriman SiCepat Ekspres menjadi pilihan utama karena layanannya yang dikenal cepat. Di tengah persaingan jas...


Hadirkan Umroh Weekend dan Disabilitas, Syawal Travel Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Hadirkan Umroh Weekend dan Disabilitas, Syawal Travel Sabet Top Innovation Choice Award 2020
JAKARTA - Meningkatnya permintaan masyarakat akan ibadah umroh membuat jasa perjalanan haji dan umroh terus bermunculan bak jamur di musim hujan. Dari...