Rabu, 02 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Cetak Rekor 305 Ribu Paket dalam Sehari, Anteraja Bagi-Bagi Hadiah

Posted by: 17-11-2020 12:08 WIB 238 viewer

Cetak Rekor 305 Ribu Paket dalam Sehari, Anteraja Bagi-Bagi Hadiah
Anteraja memiliki 5.000 kurir yang lebih dikenal dengan sebutan Satria. (Foto: Anteraja)

JAKARTA - Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki perkembangan bisnis online yang pesat. Lonjakan aktivitas jual-beli daring pun semakin bermunculan akibat pandemi. Hal tersebut turut dirasakan oleh perusahaan logistik.

Salah satu perusahaan start up logistik yang mulai merambah di berbagai e-commerce, PT Tri Adi Bersama atau yang lebih dikenal dengan merek dagang Anteraja, secara tidak langsung menjadi salah satu pendukung berkembangnya banyak bisnis daring, terutama yang baru berkembang sejak pandemi ini.

Vice President Sales & Marketing Anteraja, Andri Hidayat, menjelaskan bahwa lonjakan perkembangan bisnis daring membuat layanan pengiriman yang dimiliki Anteraja semakin banyak digunakan pelaku bisnis. Dengan 5.000 kurir Anteraja atau yang lebih dikenal dengan sebutan Satria, Oktober lalu Anteraja berhasil mencetak rekor dalam mengirimkan lebih dari 305.000 paket dalam kurun waktu satu hari.

“Rekor tersebut cukup membanggakan mengingat Anteraja baru berjalan kurang dari dua tahun,” ungkap Andri, dalam siaran media, Selasa (17/11/2020). 

Untuk menarik masyarakat menggunakan jasa Anteraja, dan sebagai ucapan terima kasih terhadap pencapaian rekor di bulan Oktober lalu, Anteraja menyelenggarakan program Gibah yang dilangsungkan pada bulan November ini. Melalui program program giveaway Anteraja Gibah (Bagi-bagi Hadiah), yang berlangsung sepanjang bulan November melalui Instagram @anteraja.id.

“Ada beragam hadiah menarik yang telah disiapkan seperti sepeda lipat Airwalk, helm Airoh, Samsung Galaxy A11, Xiaomi Redmi 9A, Nintendo Switch, Oppo A12, headset Jabra, laptop Asus, sampai logam mulia, dan banyak hadiah menarik lainnya,” imbuh Andri.

Adapun cara mengikuti program tersebut, para pengguna hanya perlu unduh aplikasi Anteraja dan follow Instagram @anteraja.id, agar tidak terlewat konten-konten menarik terkait ragam giveaway setiap harinya. Beberapa hadiah yang kami siapkan, diantaranya seperti laptop dan HP diharapkan dapat membantu kelancaran dan peningkatan pendapatan para pelaku bisnis untuk menjalankan usahanya.

Pada bulan Oktober lalu, lanjut Andri, Anteraja juga telah berhasil melangsungkan program Anteraja Gibah dengan total hadiah senilai jutaan rupiah, yang dilangsungkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna karena sebelumnya juga mencetak rekor pengiriman paket per-hari di bulan September. Program tersebut juga dimeriahkan oleh  YouTuber ternama Andovi dan Jovial da Lopez, yang hadir untuk menghibur para pengikut dan pengguna kala pandemi, hal ini dilakukan dalam upaya membawakan prinsip #PastiBawaHepi yang dianut Anteraja.

Selanjutnya pemenang hadiah akan diumumkan secara berkala melalui Instagram @anteraja.id dan website www.anteraja.id. Harapannya, selain bisa menyampaikan rasa apresiasi terhadap pengguna, program Anteraja Gibah di bulan November ini dapat kembali menghibur pengguna dan pelaku bisnis saat pandemi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Prodia Gandeng Good Doctor, Permudah Layanan Pemeriksaan Laboratorium

Prodia Gandeng Good Doctor, Permudah Layanan Pemeriksaan Laboratorium
JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) menyediakan pemeriksaan kesehatan yang d...


Akulaku Finance Gandeng Bank Jago Kolaborasi Pembiayaan Digital

Akulaku Finance Gandeng Bank Jago Kolaborasi Pembiayaan Digital
JAKARTA - Mendukung pemulihan ekonomi nasional, PT Akulaku Finance Indonesia (Akulaku Finance Indonesia) berkolaborasi dengan PT Bank Jago, Tbk (Bank...


57,83 Juta Pelaku UMKM adalah Perempuan, Bank OCBC Punya Program Ini

57,83 Juta Pelaku UMKM adalah Perempuan, Bank OCBC Punya Program Ini
JAKARTA - UMKM menjadi salah satu pilar penyangga perekonomian nasional sekaligus sarana meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Turut mendorong pember...


MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Alat Olahraga Terluas

MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Alat Olahraga Terluas
JAKARTA - Pandemi covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat. Semula olahraga hanya menjadi kegemaran dari sebagian orang, kini olahraga sudah berk...