Kamis, 18 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

CFC Raih Penghargaan IDPBA 2018 Untuk Kedua Kalinya

Posted by: 03-09-2018 15:35 WIB 2065 viewer

CFC Raih Penghargaan IDPBA 2018 Untuk Kedua Kalinya
Presiden Direktur CFC, Hengkie Sutjieawan saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Media digital memiliki peranan yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis, tak terkecuali dengan bisnis ayam goreng CFC. Dimana bisnis yang satu ini semakin mantap menggunakan media digital untuk ajang promosi ke konsumen. Sehingga tak heran kalau CFC kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kedua kalinya.

“Tentu ini sangat membanggakan karena memang saat ini di dunia yang semakin digital tentu mau gak mau kita harus terus mendekatkan diri dengan customer, salah satunya dengan media digital ini,” ungkap Presiden Direktur CFC, Hengkie Sutjieawan saat ditemui usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menurut Hengkie, peran digital dalam bisnisnya itu sangat penting mengingat eranya saat ini semakin mobile, sehingga tidak bisa mengecilkan arti dari digital marketing itu sendiri.

“Ini sudah tahun keempat kami memulai media digital ini. Harapannya tentu kita terus mendekatkan diri dengan customer melalui media digital ini,” katanya.

CFC masih terus membuka peluang usaha untuk calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya secara keseluruhan kurang lebih mencapai Rp1 miliar.

“Kalau cuma paket equipmentnya saja itu Rp400 juta, diluar tempat sama renovasi. Kalau ditotal kurang lebih Rp1 miliar secara keseluruhan itu sudah running operation,” terang Regional Manager Franchise CFC Fried Chicken, Syaparudi beberapa waktu lalu.

Saat ini, CFC sendiri telah memiliki 350 cabang secara keseluruhan. Dimana rencananya sampai akhir tahun ini akan ada tambahan 2 cabang lagi yaitu di Batam dan juga di Aima Sorong. [ded]




Article Related


Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan

Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan
INFOBRAND.ID - Dari 275 juta penduduk Indonesia, 20% atau lebih dari 50 juta orang merupakan kelas menengah, kelompok penduduk yang mampu mencukupi ke...


Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022

Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022
INFOBRAND.ID - Menurut data Badan Koordinasi dan Keluarga Berencana (BKKBN), setiap tahun sedikitnya ada 5 juta anak lahir di Indonesia. Tingginya ang...


Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital

Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital
INFOBRAND.ID - Masifnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari telah melahirkan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Termasuk dalam...


Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif

Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif
INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun lebih telah memberikan tantangan bagi perusahaan di Indonesia. Salah satu tantangan...