INFOBRAND.ID - Media digital memiliki peranan yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis, tak terkecuali dengan bisnis ayam goreng CFC. Dimana bisnis yang satu ini semakin mantap menggunakan media digital untuk ajang promosi ke konsumen. Sehingga tak heran kalau CFC kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kedua kalinya.
“Tentu ini sangat membanggakan karena memang saat ini di dunia yang semakin digital tentu mau gak mau kita harus terus mendekatkan diri dengan customer, salah satunya dengan media digital ini,” ungkap Presiden Direktur CFC, Hengkie Sutjieawan saat ditemui usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.
Menurut Hengkie, peran digital dalam bisnisnya itu sangat penting mengingat eranya saat ini semakin mobile, sehingga tidak bisa mengecilkan arti dari digital marketing itu sendiri.
“Ini sudah tahun keempat kami memulai media digital ini. Harapannya tentu kita terus mendekatkan diri dengan customer melalui media digital ini,” katanya.
CFC masih terus membuka peluang usaha untuk calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya secara keseluruhan kurang lebih mencapai Rp1 miliar.
“Kalau cuma paket equipmentnya saja itu Rp400 juta, diluar tempat sama renovasi. Kalau ditotal kurang lebih Rp1 miliar secara keseluruhan itu sudah running operation,” terang Regional Manager Franchise CFC Fried Chicken, Syaparudi beberapa waktu lalu.
Saat ini, CFC sendiri telah memiliki 350 cabang secara keseluruhan. Dimana rencananya sampai akhir tahun ini akan ada tambahan 2 cabang lagi yaitu di Batam dan juga di Aima Sorong. [ded]