Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Chevrolet Sapa Pelanggan dengan Jajaran Kendaraan Terbaru

Posted by: 2455 viewer

Chevrolet Sapa Pelanggan dengan Jajaran Kendaraan Terbaru
Ilustrasi logo Chevrolet

INFOBRAND.ID - Dalam menutup Bulan Pelanggan di akhir September, Chevrolet Indonesia mengajak para pecinta Chevrolet untuk merasakan langsung pengalaman berkendara produk-produk terbaru Chevrolet melalui program Mall-to-Mall Exhibition, yang mulai diadakan hari ini, 25-30 September 2018 di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur.

Para pengunjung mall untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara produk-produk terbaru Chevrolet, seperti premium seven-seater SUV The New Chevrolet Trailblazer dan The New Chevrolet Spark yang diluncurkan saat Gaikindo Indonesia Auto Show 2018 pada awal Agustus lalu. The All New Trailblazer menjawab kebutuhan keluarga akan kenyamanan sebuah SUV dengan kabin yang lega dengan ruang kargo yang luas, sedangkan The New Chevrolet Spark hadir dengan eksterior dan warna baru yang unik dan fashionable.

Tak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dengan The New Chevrolet Trailblazer dan The New Chevrolet Spark, pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevrolet.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setelah memperkenalkan dua kendaraan terbaru saat ajang auto show terbesar di Indonesia, GIIAS 2018, kami ingin hadir lebih dekat dengan para konsumen, salah satunya dengan program mall-to-mall exhibition. Program ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (25/9/2018).

“Konsumen adalah pusat dari setiap aktivitas yang dilakukan oleh Chevrolet. Dalam menyambut akhir tahun 2018, kami telah menyiapkan berbagai rangkaian program and aktivitas menarik untuk para konsumen dan pelanggan. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” tutup Donald.

Chevrolet Customer Care

Sebagai wujud komitmennya terhadap pasar dan konsumen di Indonesia selama Bulan Pelanggan, Chevrolet juga menghadirkan layanan khusus kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di diler resmi Chevrolet. Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet terhadap para konsumen yang juga diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...