Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

CIMB Niaga Gelar "Kejar Mimpi Goes To School" di Palembang

Posted by: 979 viewer

CIMB Niaga Gelar
CIMB Niaga Gelar "Kejar Mimpi Goes To School"

INFOBRAND.ID-CIMB Niaga melalui gerakan sosial Kejar Mimpi kembali menggelar "Kejar Mimpi Goes To School". Program berkonsep kesukarelawanan (volunteerism) tersebut berupa renovasi sekolah, donasi, dan pembelajaran yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang, Sumatera Selatan.

Melalui program tersebut, para relawan (volunteer) antusias melakukan berbagai aktivitas, mulai dari merapikan dan mengecat sekolah, mengajar bahasa Inggris dan literasi keuangan, hingga memberikan donasi Program Sejuta Buku, donasi Dana Kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah, serta bantuan fasilitas penunjang pendidikan lainnya.

Untuk menghibur para siswa, Brand Ambassador CIMB Niaga Cut Mini juga mendongengkan kisah-kisah inspiratif yang mengajak seluruh siswa agar giat belajar dan semangat dalam mengejar cita-cita. Di sela kegiatan untuk para siswa, CIMB Niaga juga menyelenggarakan Parenting Class bagi orang tua yang dibimbing langsung oleh psikolog.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diungkapkan Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung, Kejar Mimpi Goes To School bertujuan untuk membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan perbaikan sarana dan fasilitas pendidikan. "Dengan bantuan tersebut diharapkan ruang-ruang kelas dan lingkungan sekolah semakin kondusif untuk kegiatan belajar mengajar, sehingga para siswa lebih semangat dan terinspirasi untuk terus berprestasi dalam kegiatan positif," harapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Palembang dipilih sebagai kota pertama Kejar Mimpi Goes To School tahun ini, karena merupakan salah satu kota potensial bagi CIMB Niaga untuk hadir berkontribusi sehingga menjadi Bank pilihan nasabah. Sebelumnya, pada 2018 dan 2019, kegiatan ini telah dilaksanakan di 13 kota dengan lebih dari 1.600 siswa sebagai penerima manfaat.

“Melalui kegiatan ini CIMB Niaga ingin ikut berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi adik-adik di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan Palembang. Kami berharap, beragam kegiatan yang kami lakukan ini dapat meningkatkan semangat para siswa untuk mengejar mimpi-mimpinya menjadi nyata,” kata Budiman.

Kejar Mimpi Goes To School merupakan bagian dari gerakan Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017 untuk menyebarluaskan semangat positif dan terus mengejar mimpi di kalangan anak muda di Indonesia. Gerakan itu telah berkembang menjadi tiga segmen, yaitu anak muda, keluarga, dan bisnis. Saat ini, Kejar Mimpi memiliki 35 komunitas yang tersebar di 35 kota di Indonesia dengan 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia.

“Ke depan kami akan terus memperluas jangkauan program Kejar Mimpi Goes To School ke sekolah-sekolah lain sehingga lebih banyak sekolah dan siswa yang terbantu. Hal ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk terus tumbuh berkembang dan memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Budiman.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...