Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

CIMB Niaga Usung Tema "Cahaya dari Timur" di Konser Kejar Mimpi 2023

Posted by: 711 viewer

CIMB Niaga Usung Tema
CIMB Niaga

INFOBRAND.ID-

Pagelaran musik yang digelar untuk ke-9 kalinya sejak 2018 itu dikemas dalam format orkestra, dengan menampilkan komposer terkemuka Andi Rianto dari Magenta Orchestra, serta deretan seniman inspiratif Indonesia dari beragam genre, karakter, dan usia yang berbeda. Mereka adalah Andmesh, Cakra Khan, Cut Mini, Kris Dayanti, Maudy Ayunda, Nassar, Raisa, Rina Nose, Sandra Dewi, Titiek Puspa, hingga talenta muda pemenang Kejar Mimpi Rising Start Evelyn Wijaya.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Pada konferensi pers yang digelar hari ini (16/8), di Jakarta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, sejalan dengan semangat HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan Indonesia ke-78, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia kali ini juga mengajak penonton meningkatkan kecintaan terhadap Tanah Air, sekaligus penghargaan kepada talenta musisi Indonesia dan budaya lokal. Oleh karena itu, tema yang diusung kali ini adalah “Cahaya dari Timur”.

 

 

"Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia merupakan salah satu dari kegiatan Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga untuk menyebarkan inspirasi positif kepada masyarakat agar selalu semangat dalam mengejar mimpi. Melalui konser ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman langsung (live experience) Kejar Mimpi yang direpresentasikan oleh talenta-talenta terbaik dan seniman pendatang baru negeri ini dalam sebuah pertunjukan musik eksklusif," paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berbeda dengan konser lainnya, lanjut Noviady, pada Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, CIMB Niaga menampilkan seniman-seniman yang memiliki karakteristik unik, kemampuan individu yang luar biasa, serta nilai tambah berupa keberhasilannya dalam berjuang mengejar mimpi.

"Tak hanya dari kalangan seniman papan atas, konser ini juga memberikan kesempatan talenta muda berbakat untuk tampil bersama pendahulunya. Seperti yang dirasakan oleh Evelyn Wijaya, pemenang dari talent competition Kejar Mimpi Rising Start yang diikuti lebih dari 600 peserta melalui hasil penjaringan secara online di seluruh Indonesia dan offline di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar," tambahnya.

Selama 68 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang meraih cita-cita. Salah satu wujud dukungan tersebut dilakukan melalui gerakan sosial Kejar Mimpi. Gerakan yang diinisiasi sejak 2017, kini telah berkembang menjadi tiga segmen, yaitu anak muda, keluarga, dan bisnis. Hingga kini, Komunitas Kejar Mimpi memiliki 35 komunitas di 35 kota dengan lebih dari 800 anggota aktif, telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia.

“Kami berharap, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang rutin diselenggarakan setiap tahun dan akan terus menjadi kegiatan yang selalu dinantikan kehadirannya oleh para penggemar musik Indonesia dan menjadi wadah berkarya yang membantu para talenta-talenta muda yang sedang berjuang mengejar mimpi,” pungkas Noviady. 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...