Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Citi Indonesia - Telkomsel Perkuat Kerjasama Melalui Kampanye "Live Large"

Posted by: 2499 viewer

Citi Indonesia - Telkomsel Perkuat Kerjasama Melalui Kampanye
Citibank-Telkomsel

Citi Indonesia (Citibank) dan Telkomsel memperkuat kerjasama melalui kampanye “Live Large” khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Melalui “Live Large” ini, keduanya menawarkan berbagai nilai dan manfaat baru termasuk paket data hingga 20GB untuk mengakomodasi keleluasaan akses internet guna menunjang gaya hidup urban yang menuntut untuk selalu terkoneksi ke dunia digital.

Peluncuran kampanye dihadiri oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, CEO TCASH Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan beserta jajaran senior manajemen dari Citi Indonesia dan Telkomsel.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, Citi Telkomsel Credit Card merupakan kartu kredit pertama hasil kerjasama antara industri perbankan dengan telekomunikasi di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur dan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis khusus bagi nasabah Citi Indonesia dan pelanggan KartuHalo Telkomsel.

IKLAN INFOBRAND.ID

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, "Sebagai bank global dengan jaringan di hampir 100 negara, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional yang sesuai dengan gaya hidup nasabah pengguna kartu kredit. Nasabah memiliki gaya hidup urban yang semakin tak terpisahkan dari mobile device mereka untuk berkomunikasi, mendapatkan berita dan informasi, serta mengakses konten digital. Seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi "Be The Best for Our Clients", kami bangga dapat memberikan beragam keuntungan dan nilai tambah bagi Citi Telkomsel Credit Card untuk membantu nasabah kami tetap terkoneksi.”

Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan mengatakan, “Telkomsel sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Kolaborasi dengan partner dari berbagai industri yang berbeda menjadi sangat penting, mengingat kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam. Hal ini juga sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile terpercaya kelas dunia.”

Internet telah mengubah gaya hidup utamanya masyarakat urban, dimana hampir semua kebutuhan sehari-hari dapat dipenuhi dengan terhubung ke internet melalui ponsel atau laptop, bahkan bagi kaum urban ada anggapan bahwa “no data no life” yang secara jelas menggambarkan ketergantungan mereka terhadap tersedianya paket data selular dalam aktifitas mereka sehari-hari. Di Indonesia, berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet tahun 2017 telah Halaman 2 dari 3 mencapai 143,26 juta jiwa atau setara dengan 54,68 persen dari total jumlah penduduk Indonesia. Jumlah tersebut menunjukkan kenaikan sebesar 10,56 juta jiwa dari hasil survei yang dilakukan pada tahun 20161 .

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan, “Di Citi, kami senantiasa berinovasi untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. Kami percaya Citi Telkomsel Credit Card dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup urban di era digital saat ini. ”

CEO TCASH Danu Wicaksana menambahkan, “Melihat tingginya adopsi gaya hidup digital, Telkomsel memberikan benefit berupa paket layanan data yang didukung jaringan berkualitas dengan cakupan yang luas, serta kemudahan dan kenyamanan uang elektronik TCASH. Dengan tambahan nilai yang diberikan oleh Citi Indonesia, diharapkan kerjasama ini dapat semakin mengakomodasi kebutuhan urban pelanggan KartuHalo untuk ‘Live Large’, yaitu hidup makin luar biasa dengan lebih banyak keistimewaan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Citi Telkomsel Credit Card kali ini menawarkan berbagai nilai lebih dan manfaat bagi nasabah Citibank dan pelanggan KartuHalo, yaitu free double data Citi Halo Telkomsel hingga 20 GB setiap bulan, TCASH balance hingga Rp 1.000.000, dan cashback hingga Rp. 500.000 dari pembayaran tagihan KartuHalo melalui Citibank 1BILL.

Pengguna kartu ini juga bisa mendapatkan berbagai promo istimewa yaitu beli 1 gratis 1 tiket Cinema XXI setiap hari Sabtu, beli 2 gratis 3 dalam setiap pembelian di Excelso setiap hari Jumat, serta 3x Citi Rewards Points dari pembayaran tagihan KartuHalo Telkomsel melalui Citibank 1Bill dan 2x Citi Rewards Points untuk transaksi di beberapa mitra yang berpartisipasi seperti coffee shops, pom bensin Shell, serta merchant eletronik. Selain itu pengguna kartu Citi Telkomsel juga mendapatkan layanan yang sama dengan pelanggan Telkomsel prioritas untuk antrian di GraPARI. Beberapa nasabah terpilih juga akan mendapatkan akses gratis ke Telkomsel Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Tentang Citibank Indonesia

Citibank Indonesia adalah cabang yang dimiliki secara penuh oleh Citigroup, Inc – New York, Amerika Serikat. Di Indonesia, Citibank telah berdiri sejak tahun 1968 dan merupakan salah satu bank berjaringan internasional terbesar di negara ini. Citibank mengoperasikan 10 cabang di enam kota besar – Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar. Di Indonesia, Citibank memiliki jaringan transaksi konsumen sekitar 33.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi sekitar 6.000 lokasi di 34 provinsi. Citibank N.A., Indonesia tersambung dalam jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 70.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh wilayah Indonesia.

Di awal tahun 2018 ini, Citibank Indonesia mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best International Bank in Indonesia dari Finance Asia, Best Bank-Global in Indonesia, Best Bond Adviser-Global in Indonesia, Best Digital Bank in Indonesia, Best Retail Mobile Banking Experience dari majalah the Asset, Digital Banking Initiative of the Year dari Asian Banking and Finance serta Innovative Company in Digital Services di kategori Foreign Bank dari Warta Ekonomi. Di tahun 2017, Citibank Indonesia mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best Corporate/Institutional Digital Bank dan Best Consumer Digital Bank dari Global Finance Magazine, Best of the Best Philanthropy, Best Employee Volunteering dan Best Social PR Program dari Mix Magazine, Best Foreign Bank di Indonesia dari Finance Asia, Bank dengan Kepatuhan Pelaporan Terbaik di Kategori LLD (Lalu Lintas Devisa) dan DHE (Devisa Hasil Ekspor) dari Bank Indonesia, The Asset Asian Triple-A Awards sebagai Best e-Bank in Indonesia, Best Bank – Global in Indonesia, Best Corporate and Institutional Bank – Global in Indonesia, Best Corporate Bond in Indonesia, dan Best Liability Management in Indonesia serta Best Perform in Custodian Bank dan Indonesia Digital Innovation Award 2017 di kategori Bank Asing dari majalah Warta Ekonomi. Tahun 2016 ini Citibank Indonesia mendapatkan berbagai penghargaan, antara lain dari Triple-A Asset Awards sebagai “Best e-Bank in Indonesia” dan dari Global Finance sebagai “The Best Digital Bank”, dari Finance Asia dan dari Alpha Southeast Asia sebagai “Best Foreign Bank in Indonesia”, dari majalah SWA sebagai co-winner “ Best Companies in Creating Leaders from Within”, dari majalah Warta Ekonomi sebagai “Best Digital Innovation Awards for Banking in the Category of Top 1 Foregin Bank”, dari Global Finance sebagai “Best Digital Corporate/Institutional Bank”, dari Euromoney di tingkat Asia sebagai “Best Bank for Transaction Services in Asia”, serta dari majalah Mix dalam Best Corporate Social Initiative 2016 sebagai “Best Employee Volunteering”. PT Citigroup Sekuritas Indonesia (PT CSI) memenangkan “Best Securities 2016” di kategori aset di atas Rp 1 Triliun dari Majalah Investor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentang Telkomsel

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 192 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 167.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...