Aktif di dunia digital sejak pertengahan 2016 di akui Citicon Indonesia, perusahaanya mengalami dampak yang sangat bagus bagi brand Citicon.
“Kami mulai aktif dan mulai konsen di dunia digital pada tahun 2016 pertengahan, dan dampaknya sangat bagus untuk meningkatkan brand awareness produk kami,” ujar Idham Rustian selaku Marketing Manager Citicon Indonesia kepada INFOBRAND.ID.
Idham juga menceritakan media apa saja yang biasanya digunakan oleh Citicon dalam melakukan promosi digital marketing, “Kami menggunakan sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Twitter serta Youtube,” ungkap Idham.
Keaktifan Citicon di beberapa sosial media dalam dua tahun terakhir ini telah mampu mendapatkan cukup banyak pengikut di media sosial, saat ini Citicon telah memiliki followers Facebook sebanyak lebih dari 1000 , dan Instagram diatas 600 followers.
Citicon juga menceritakan bahwa strategi marketing yang di lakukan saat ini lebih kepada mengedukasi costumernya, dengan menyiapkan konten konten yang memiliki nilai edukasi yang bermanfaat bagi calon consumernya.
“Strategy kami lebih untuk mengedukasi netizen tentang produk Citicon, dengan memperbanyak content tentang value produk, tutorial aplikasi produk-produk kami di lapangan,” jelas Idham.
Kedepan, Citicon juga tentunya memiliki target pencapaian untuk brand Citicon dalam digital promotion ini, Idham mengungkapkan “Target kami dengan sistem digital promotion ini akan lebih mempermudah konsumen kami dalam memndapatkan produk kami serta mempermudah kami untuk terus dapat berinteraksi dengan para konsumen kami,” tutup Idham.