Senin, 09 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Citicon Jadi Brand Batu Bata Ringan Paling Populer Tahun Ini!

Posted by: 3231 viewer

Citicon Jadi Brand Batu Bata Ringan Paling Populer Tahun Ini!
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 - Citicon

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Adanya tren ekonomi di ranah digital juga telah menjadi fokus sejumlah kalangan, salah satunya TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting terpercaya, yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Sejak awal kehadirannya, tahun 2015 lalu, perusahaan consulting ini sejak awal kehadirannya berfokus terhadap industri digital, telah merekam beragam aktivitas brand dalam mencapai kepopuleran di ranah digital.

Hal ini dijelaskan oleh Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia pada acara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022, ““Tentunya brand dituntut untuk semakin kreatif lagi dalam membangun brand awareness mereka. Caranya, mereka dapat memperbanyak pemberitaan mengenai brand mereka di media, kemudian mereka juga harus membangun media sosial atau membuat official website. Sehingga brand tersebut akan semakin dikenal oleh masyarakat di ranah digital,”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dua tahun belakangan ini, hampir semua brand "dipaksa" untuk mengakui bahwa era penguasaan dunia digital telah memasuki kehidupan kita dari semua sisi kehidupan. Popularitas sebuah brand di ranah digital menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting. Untuk Citicon, salah satunya yang mampu meraih popularitas di ranah digital dengan memperkenalkan produk Citicon ke lebih banyak orang dan menjangkau lebih banyak kepentingan.

Aktivitas pun banyak dilakukan seperti mencakup kegiatan-kegiatan hard selling dan soft selling. Melalui sosmed dan website yang dikelola, mereka menyebarkan informasi produk, bukan hanya feature dan benefitnya saja, melainkan juga informasi teknik-teknik aplikasi produk di lapangan, sehingga dapat membantu para aplikator secara langsung.

“Selain berusaha membuat inovasi baru agar tetap stabil di masa pandemic, kami mengikuti trend digital yang sedang happening, dan juga mengikuti aplikasi-aplikasi sosmed yang sedang trending.” Jelas Direksi Citicon pada saat penerimaan penghargaan sebagai produk Batu Bata Ringan Terbaik di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022.

Saat ini, Citicon. Brand Citicon dikenal secara luas tanpa batasan teritory wilayah. Makin banyak individu yang mengenal dan menginginkan produk Citicon, tentunya hal ini membawa dampak positif pada sisi penjualan produk.

Ke depan, Citicon akan terus mengikuti perkembangan teknologi dan berusaha memenuhi tuntutan era digital. Untuk penopang kinerja bisnis jangka panjang, Citicon sedang menyiapkan beberapa kemungkinan aplikasi yang memudahkan masyarakat mendapatkan produk dan layanan teknis produk Citicon dengan mudah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas

Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas
INFOBRAND.ID-Timezone resmi membuka cabangnya di Emporium Mall Pluit, Lantai 1. Area ini menawarkan pengalaman bermain menakjubkan dengan berbagai pil...


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...