Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Citicon, Merek Material Bangunan Ramah Lingkungan Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3103 viewer

Citicon, Merek Material Bangunan Ramah Lingkungan Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Citicon

PT. Citicon Nusantara Industri yang merupakan perusahaan ternama penghasil material bangunan yang ramah lingkungan ini, raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 pada 13 April 2018.

Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT Citicon Nusantara Industri mengaku, sangat senang pada malam hari itu, karena penghargaan yang diperolehnya saat itu merupakan hasil kerja sama team yang ada dalam perusahaan itu.

“Ini semua berkat kerja sama yang bukan cuma tentang saya tapi seluruh team kami semua yang ada didalam perusahaan kami,” kata Cipto kepada INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Cipto pun mengungkapkan adanya penghargaan seperti ini tentunya akan berdampak sangat baik khusunya di era digital seperti saat ini.

“Kami melihat semua konsumen sekarang ini sudah mulai menggunakan aplikasi-aplikasi digital.”

Citicon sendiri setelah era digital mulai berkembang begitu pesat, Citicon telah melakukan promosi melalui media sosial, dan juga melakukan promosi secara online masif dilakukan.

Cipto pun berharap kedepan Citicon pada tahun ini mampu untuk mengembangkan perusahaan dengan semakin cepat.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...