Selasa, 18 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Citicon, Merek Material Bangunan Ramah Lingkungan Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 16-04-2018 14:11 WIB 339 viewer

Citicon, Merek Material Bangunan Ramah Lingkungan Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Citicon

PT. Citicon Nusantara Industri yang merupakan perusahaan ternama penghasil material bangunan yang ramah lingkungan ini, raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 pada 13 April 2018.

Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT Citicon Nusantara Industri mengaku, sangat senang pada malam hari itu, karena penghargaan yang diperolehnya saat itu merupakan hasil kerja sama team yang ada dalam perusahaan itu.

“Ini semua berkat kerja sama yang bukan cuma tentang saya tapi seluruh team kami semua yang ada didalam perusahaan kami,” kata Cipto kepada INFOBRAND.ID.

Cipto pun mengungkapkan adanya penghargaan seperti ini tentunya akan berdampak sangat baik khusunya di era digital seperti saat ini.

“Kami melihat semua konsumen sekarang ini sudah mulai menggunakan aplikasi-aplikasi digital.”

Citicon sendiri setelah era digital mulai berkembang begitu pesat, Citicon telah melakukan promosi melalui media sosial, dan juga melakukan promosi secara online masif dilakukan.

Cipto pun berharap kedepan Citicon pada tahun ini mampu untuk mengembangkan perusahaan dengan semakin cepat.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...