Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Citilink Akan Sediakan Fasilitas Berbelanja Di Atas Pesawat

Posted by: 08-02-2018 00:00 WIB 243 viewer

Citilink Akan Sediakan Fasilitas Berbelanja Di Atas Pesawat
Pesawat Citilink

PT.Citilink Indonesia yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia, saat ini Citilink merupakan maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia, Citilink juga merupakan sebuah maskapai yang telah meraih berbagai macam penghargaan yang bisa menjadi bukti bahwa keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setianya.

Kemarin Citilink baru saja menambah list penghargaanya dengan mengantongi penghargaan sebagai Indonesia Top Digital Public Relation 2018 yang di selenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia.

Benny S Butarbutar selaku Vice President Corporate Communication Citilink merasa bahagia atas pencapaiannya. “Senang tentunya, tapi tentu saja ini merupakan suatu tantangan bahwa era digital merupakan era yang bisa menjadikan peluang tetapi sekaligus tantangan buat kami, karena beberapa pengalaman menunjukkan ketidakmampuan perusahaan atau masakapai Citilink jika tidak menjadikan digital Public Relation sebagai sebuah instrumen yang kuat, maka kami akan digilas dalam mempertaruhkan image atau reputasi itu akan ke groove,” katanya.  

Harapan Benny penghargaan ini betul-betul memberikan kemampuan untuk menaikkan citra dan repurtasi perusahaan. Menurut Benny event seperti ini akan mendorong iklim atau atmosfer bahwa peran digital Public Relation itu mutlak tidak bisa ditawar lagi.

Sebagai maskapai yang sangat cepat berkembang karena terus melakukan inovasi-inovasi baru demi memanjakan konsumenya di tahun 2018 ini Citilink juga menyiapkan beberapa strategi yang siap untuk dijalankan. “Di tahun 2018 ini kami memang memiliki goals regional, karena kita mau naik level brand kita yang sebelumnya premium LCC, jadi kita akan membuat sebuah kerja sama bisnis dengan berbagai bisnis digital untuk mengadakan Go Shopping atau berbelanja di atas pesawat, kemudian kami bekerja sama dengan berbagai mitra dari jaringan ritel sehingga kita memiliki hampir 4000 lebih yang menjual dan memesan tiket,” jelas Benny

Tidak hanya itu Benny juga menjelaskan saat ini Citilink juga memiliki boarding pass value yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai promo, mulai dari promo hotel-hotel, tempat hiburan, sampai restoran. “Yang paling penting saat ini kami memperkuat sinergi antara Citilink dengan Garuda Indonesia dalam hal cargo dan dalam hal penumpang, dan dalam promosi tiket Citilink atau tiket Garuda bisa digunakan bersama sama baik itu bagasi maupun cargo, ya itu lah upaya-upaya untuk mampu meraih dengan lebih cepat dan lebih luas lagi,” tegas Benny.

Menjadi salah satu maskapai penerbangan yang paling diminati konsumen, tak layak membuat Citilink tidak melakukan sesuatu untuk terus menjadi top of mind, Citilink terus melakukan promosi seperti sering ikut ambil bagian dalam ajang nasional seperti Sea Games atau hari raya atau hari nasional penting, dan juga melakukan kerja sama dalam digital marketing bahkan kerja sama dengan para blogger-blogger dan aktifitas event lainya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....