Ahad, 20 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Citilink Akan Sediakan Fasilitas Berbelanja Di Atas Pesawat

Posted by: 08-02-2018 00:00 WIB 343 viewer

Citilink Akan Sediakan Fasilitas Berbelanja Di Atas Pesawat
Pesawat Citilink

PT.Citilink Indonesia yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia, saat ini Citilink merupakan maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia, Citilink juga merupakan sebuah maskapai yang telah meraih berbagai macam penghargaan yang bisa menjadi bukti bahwa keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setianya.

Kemarin Citilink baru saja menambah list penghargaanya dengan mengantongi penghargaan sebagai Indonesia Top Digital Public Relation 2018 yang di selenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia.

Benny S Butarbutar selaku Vice President Corporate Communication Citilink merasa bahagia atas pencapaiannya. “Senang tentunya, tapi tentu saja ini merupakan suatu tantangan bahwa era digital merupakan era yang bisa menjadikan peluang tetapi sekaligus tantangan buat kami, karena beberapa pengalaman menunjukkan ketidakmampuan perusahaan atau masakapai Citilink jika tidak menjadikan digital Public Relation sebagai sebuah instrumen yang kuat, maka kami akan digilas dalam mempertaruhkan image atau reputasi itu akan ke groove,” katanya.  

Harapan Benny penghargaan ini betul-betul memberikan kemampuan untuk menaikkan citra dan repurtasi perusahaan. Menurut Benny event seperti ini akan mendorong iklim atau atmosfer bahwa peran digital Public Relation itu mutlak tidak bisa ditawar lagi.

Sebagai maskapai yang sangat cepat berkembang karena terus melakukan inovasi-inovasi baru demi memanjakan konsumenya di tahun 2018 ini Citilink juga menyiapkan beberapa strategi yang siap untuk dijalankan. “Di tahun 2018 ini kami memang memiliki goals regional, karena kita mau naik level brand kita yang sebelumnya premium LCC, jadi kita akan membuat sebuah kerja sama bisnis dengan berbagai bisnis digital untuk mengadakan Go Shopping atau berbelanja di atas pesawat, kemudian kami bekerja sama dengan berbagai mitra dari jaringan ritel sehingga kita memiliki hampir 4000 lebih yang menjual dan memesan tiket,” jelas Benny

Tidak hanya itu Benny juga menjelaskan saat ini Citilink juga memiliki boarding pass value yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai promo, mulai dari promo hotel-hotel, tempat hiburan, sampai restoran. “Yang paling penting saat ini kami memperkuat sinergi antara Citilink dengan Garuda Indonesia dalam hal cargo dan dalam hal penumpang, dan dalam promosi tiket Citilink atau tiket Garuda bisa digunakan bersama sama baik itu bagasi maupun cargo, ya itu lah upaya-upaya untuk mampu meraih dengan lebih cepat dan lebih luas lagi,” tegas Benny.

Menjadi salah satu maskapai penerbangan yang paling diminati konsumen, tak layak membuat Citilink tidak melakukan sesuatu untuk terus menjadi top of mind, Citilink terus melakukan promosi seperti sering ikut ambil bagian dalam ajang nasional seperti Sea Games atau hari raya atau hari nasional penting, dan juga melakukan kerja sama dalam digital marketing bahkan kerja sama dengan para blogger-blogger dan aktifitas event lainya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index