Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Coffee Toffee Sukses Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 04-09-2019 19:39 WIB 148 viewer

Coffee Toffee Sukses Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Coffee Toffee

Gerai kopi kekinian yang mengusung 100% kopi Indonesia, Coffee Toffee, sukses mengukuhkan dominasi dalam industri food and beverage khususnya pada segmen coffee shop. Yang paling anyar, Coffee Toffee berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM.

Expansion Manager Coffee Toffee Yunan Yunanto mengatakan bahwa pihaknya memang sangat concern dalam mempromosikan brand di ranah maya.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diterima. Ini juga merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi kami dalam memajukan brand lokal, khususnya segmen kopi agar semakin diminati oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dari sisi strategi, Coffee Toffee disebut Yunan menitikberatkan fokus pada platform Instagram. Selain sebagai media edukasi dan pengenalan produk, Instagram juga digunakan Coffee Toffee sebagai wahana pemberian sejumlah promosi.

“Yang ingin kami bangun disini adalah brand awareness. Sehingga, jika netizen dan konsumen ingin mencari kedai kopi berkualitas maka akan langsung direct dan ingat Coffee Toffee,” tuturnya.

Popularitas brand yang juga mengusung misi edukatif ini diketahui memiliki 19.000 pengikut di Instagram serta ribuan fans lainnya di Facabook. Lebih dari itu, tak kurang 6.600 orang mencari gerai kopi ini setiap bulannya di internet. Tak ayal, merek ini selalu menjadi pembicaraan para netizen Tanah Air di media sosial.

Taktik lainnya yang diusung Coffee Toffee untuk merengkuh kesuksesan adalah dengan menggandeng banyak komunitas. Strategi ini dinilai cukup bagus dalam mem-booster eksistensi serta penjualan Coffee Toffee.

“Banyak sekali [komunitas], mulai dari klub mobil sampai komunitas make up. Disana kami memberikan banyak fasilitas kepada mereka, seperti potongan harga 10% hingga 15%. Kemudian, kami juga mendorong komunitas tersebut untuk melakukan aktivitasnya di tempat kami,” imbuhnya.

Adapun gerai yang tercatat paling banyak memiliki anggota komunitas adalah outlet yang berada di Bandung, Jawa Barat. Selain karena memiliki areal yang cukup luas, gerai di Bandung tersebut juga berlokasi di wilayah yang strategis.

Lebih lanjut Yunan menginformasikan jika Coffee Toffee tengah menunggu momentum yang tepat untuk mengeluarkan model bisnis terbaru. Langkah strategis tersebut merupakan bentuk inovasi terbaru yang dihadirkan Coffee Toffee guna memperbesar ceruk pasar.

“Ada dua yang baru. Pertama gerai Coffee Toffee premium yang, Insya Allah akan diluncurkan tahun depan. Lalu, Coffee Toffee To Go dengan konsep booth yang nantinya akan kami lokalisir pendiriannya pada areal high trafic. Untuk yang kedua ini diharapkan mulai running pada Oktober 2019,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TRAS N CO Soroti Pentingnya Digital Branding For Franchise

TRAS N CO Soroti Pentingnya Digital Branding For Franchise
Perkembangan dunia usaha saat ini tidak lepas dari sentuhan digital, baik dalam memudahkan transaksi maupun dalam mendongkrak brand image. Pun demikia...


TRAS N CO Apresiasi Pebisnis Melalui Anugerah Wirausaha Indonesia dan Rising Business Award

TRAS N CO Apresiasi Pebisnis Melalui Anugerah Wirausaha Indonesia dan Rising Business Award
Pertumbuhan bisnis, khususnya pada sektor franchise, kemitraan, dan lisensi yang sedang berkembang dalam satu tahun terakhir sangat menarik untuk diam...


Ropang OTW Targetkan Pembukaan 50 Cabang Hingga Akhir Tahun

Ropang OTW Targetkan Pembukaan 50 Cabang Hingga Akhir Tahun
Cafe kekinian yang menawarkan menu khas warung kopi (warkop), Ropang OTW, menargetkan dapat membuka hingga 50 gerai hingga akhir tahun ini. Hal terseb...


The Daily Wash Lanjutkan Ekspansi Melalui FLEI 2019

The Daily Wash Lanjutkan Ekspansi Melalui FLEI 2019
Penyedia jasa laundry shop masa kini dengan sistem koin, The Daily Wash, terus memperkuat jaringan bisnisnya di Tanah Air. Guna mewujudkan hal ters...