Kamis, 23 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Coffee Toffee Sukses Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 04-09-2019 19:39 WIB 345 viewer

Coffee Toffee Sukses Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Coffee Toffee

Gerai kopi kekinian yang mengusung 100% kopi Indonesia, Coffee Toffee, sukses mengukuhkan dominasi dalam industri food and beverage khususnya pada segmen coffee shop. Yang paling anyar, Coffee Toffee berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM.

Expansion Manager Coffee Toffee Yunan Yunanto mengatakan bahwa pihaknya memang sangat concern dalam mempromosikan brand di ranah maya.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diterima. Ini juga merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi kami dalam memajukan brand lokal, khususnya segmen kopi agar semakin diminati oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dari sisi strategi, Coffee Toffee disebut Yunan menitikberatkan fokus pada platform Instagram. Selain sebagai media edukasi dan pengenalan produk, Instagram juga digunakan Coffee Toffee sebagai wahana pemberian sejumlah promosi.

“Yang ingin kami bangun disini adalah brand awareness. Sehingga, jika netizen dan konsumen ingin mencari kedai kopi berkualitas maka akan langsung direct dan ingat Coffee Toffee,” tuturnya.

Popularitas brand yang juga mengusung misi edukatif ini diketahui memiliki 19.000 pengikut di Instagram serta ribuan fans lainnya di Facabook. Lebih dari itu, tak kurang 6.600 orang mencari gerai kopi ini setiap bulannya di internet. Tak ayal, merek ini selalu menjadi pembicaraan para netizen Tanah Air di media sosial.

Taktik lainnya yang diusung Coffee Toffee untuk merengkuh kesuksesan adalah dengan menggandeng banyak komunitas. Strategi ini dinilai cukup bagus dalam mem-booster eksistensi serta penjualan Coffee Toffee.

“Banyak sekali [komunitas], mulai dari klub mobil sampai komunitas make up. Disana kami memberikan banyak fasilitas kepada mereka, seperti potongan harga 10% hingga 15%. Kemudian, kami juga mendorong komunitas tersebut untuk melakukan aktivitasnya di tempat kami,” imbuhnya.

Adapun gerai yang tercatat paling banyak memiliki anggota komunitas adalah outlet yang berada di Bandung, Jawa Barat. Selain karena memiliki areal yang cukup luas, gerai di Bandung tersebut juga berlokasi di wilayah yang strategis.

Lebih lanjut Yunan menginformasikan jika Coffee Toffee tengah menunggu momentum yang tepat untuk mengeluarkan model bisnis terbaru. Langkah strategis tersebut merupakan bentuk inovasi terbaru yang dihadirkan Coffee Toffee guna memperbesar ceruk pasar.

“Ada dua yang baru. Pertama gerai Coffee Toffee premium yang, Insya Allah akan diluncurkan tahun depan. Lalu, Coffee Toffee To Go dengan konsep booth yang nantinya akan kami lokalisir pendiriannya pada areal high trafic. Untuk yang kedua ini diharapkan mulai running pada Oktober 2019,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


3 Kunci Sukses Baba Rafi Hingga Menjadi Waralaba Kebab Terbesar di Dunia

3 Kunci Sukses Baba Rafi Hingga Menjadi Waralaba Kebab Terbesar di Dunia
INFOBRAND.ID - Siapa tak kenal dengan merk kebab Turki Baba Rafi, yah merk ini telah hadir sejak tahun 2003 oleh Hendy Setiono, Wirausaha Muda ya...


Pertama di Indonesia, Kacamata Ini Kantongi Sertifikat Halal

Pertama di Indonesia, Kacamata Ini Kantongi Sertifikat Halal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pada November 2019 lalu, PT Atalla Indonesia resmi meluncurkan produk kacamata bersertifikasi halal pertama di Indonesia...


Kokohkan Posisi Leader Market, Mitra The Emdee Skin Clinic Batam Tambah Cabang Baru

Kokohkan Posisi Leader Market, Mitra The Emdee Skin Clinic Batam Tambah Cabang Baru
INFOBRAND.ID - The Emdee Skin Clinic cabang Batam dipandang memiliki prospek cerah ke depannya, dikarenakan dari segi segmen marketnya...


Jadi Pilihan Bisnis, Rocket Chicken Sukses Hadirkan 739 Outlet di Usia Ke-10 Tahun

Jadi Pilihan Bisnis, Rocket Chicken Sukses Hadirkan 739 Outlet di Usia Ke-10 Tahun
INFOBRAND.ID. Tiada yang tak suka dengan ayam goreng, menu ini seakan tiada matinya. Hal inilah yang menjadikan bisnis ayam selalu berkembang pesat. S...