Rabu, 28 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Connectpedia, Wadah Bagi Pebisnis untuk Terus Berkembang di Masa Pandemi Covid-19

Posted by: 14-10-2020 15:36 WIB 81 viewer

Connectpedia, Wadah Bagi Pebisnis untuk Terus Berkembang di Masa Pandemi Covid-19
Connectpedia sebagai salah satu komunitas bisnis yang punya perhatian khusus di bidang manajemen, strategi bisnis, dan inovasi berkomitmen untuk bisa menjadi wadah bagi pebisnis yang terus mau berkembang.

JAKARTA - Hampir semua pelaku bisnis di seluruh dunia saat ini tengah mengalami masa sulit akibat Pandemi Covid-19. Tak terkecuali di Indonesia, jurang resesi diprediksi sudah di depan mata, Menko Perekonomian Airlangga Hartanto mengatakan bahwa Indonesia akan segera masuk ke jurang resesi pada Kuartal IV, 2020 nanti.

Artinya para pebisnis harus lebih waspada, jika mereka berhasil survive di gelombang pertama, bukan berarti bisa survive di gelombang kedua. Terlebih beberapa Kota besar di Indonesia kembali menerapkan PSBB untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kondisi tersebut semakin membuat pebisnis khawatir dan tidak memiliki pengharapan yang jelas bagaimana kondisi ekonomi bisa segera pulih, terlebih seiring dengan ditegakkannya protokol kesehatan yang semakin ketat. Oleh sebab itu, diperlukan aktivitas yang mampu membangkitkan antusiasme pebisnis agar tetap positif dalam menyikapi situasi ini, sedemikian kreatifitas dan inovasi bisa diciptakan.

Connectpedia sebagai salah satu komunitas bisnis yang punya perhatian khusus di bidang manajemen, strategi bisnis, dan inovasi berkomitmen untuk bisa menjadi wadah bagi pebisnis yang terus mau berkembang. Setelah 2 tahun berturut-turut sukses menyelenggarakan Konferensi Bisnis, Connectpedia pada tahun 2020 ini kembali menyelenggarakan ajang Konferensi Tahunan ke-3 mereka di tengah pandemic Covid-19 yang sampai sekarang masih belum ditemukan vaksinnya.

Apabila tahun 2019 lalu tema yang diangkat adalah Impactful Collaboration, maka tahun 2020 ini mengusung tema Game Changer, mereka berharap para pebisnis dapat belajar untuk segera mengubah peta permainan bisnisnya agar tetap survive dan bertumbuh di situasi yang sulit.

Konferensi Virtual yang akan berlangsung selama 3 hari pada 20-22 Oktober 2020 nanti menghadirkan 30 lebih pembicara skala Nasional, semuanya Praktisi dari 30 Industri berbeda. Mereka akan sharing pengalaman bagaimana Survival Strategy bisnis mereka masing-masing selama Covid-19 sedemikian tetap mengalami pertumbuhan di masa tersulit sekalipun.

Konferensi Tahunan ini sifatnya adalah Event Non-Profit, dimana seluruh keuntungan akan didonasikan ke PMI (Palang Merah Indonesia). Connectpedia juga bekerjasama dengan Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Airlangga untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil Survive Covid-19 berupa penganugerahan Business Awarding di hari terakhir Konferensi. Dengan adanya Konferensi ini, diharapkan perusahaan kita tetap bisa survive di tengah pandemik, dan menjadi Game Changer di industri masing-masing.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tugu Insurance Gandeng Bimmeroom Berikan Edukasi Merawat Mobil BMW

Tugu Insurance Gandeng Bimmeroom Berikan Edukasi Merawat Mobil BMW
JAKARTA - Tugu Insurance berinovasi dalam mengedukasi para pecinta mobil bekas. Bekerjasama dengan Bimmeroom, perusahaan asuransi umum ini memberikan...


OYIKA Usung Konsep Berbagi Baterai Untuk Kendaraan Listrik di Indonesia

OYIKA Usung Konsep Berbagi Baterai Untuk Kendaraan Listrik di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dunia saat ini sedang ramai dengan transformasi penggunaan kendaraan bermotor yang ramah lingkungan. Muncullah berbagai...


Segera Hadir, Soft Drink Anti Stress dan Insomnia dari PepsiCo

Segera Hadir, Soft Drink Anti Stress dan Insomnia dari PepsiCo
Jakarta, INFOBRAND.ID – Pandemi virus corona Covid-19 menjadi peunyebab meningkatkanya tingkat streus. Penyakit insomcnia jdeuga dilaporkan sema...


Sukses Dengan Produk Sarung, Atlas Kini Tampil Sebagai Brand Produk Sprei

Sukses Dengan Produk Sarung, Atlas Kini Tampil Sebagai Brand Produk Sprei
 Jakarta, INFOBRAND.ID – Brand Atlas sudah sangat terkenal sebagai brand produk sarung yang berkualitas. Brand milik PT Behaestex ini terny...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI