Senin, 03 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Customer Service Yang Fast Response Kepada Konsumen Jadi Prioritas Utama IDEALIFE di Masa Pandemi

Posted by: 24-04-2020 08:16 WIB 487 viewer

Beralihnya konsumen berbelanja online karena virus corona tidak menghalangi IDEALIFE untuk memberikan service yang excellence. Justru IDEALIFE menjadikan Costumer Service nya sebagai solusi di masa pandemi.

Customer Service Yang Fast Response Kepada Konsumen Jadi Prioritas Utama IDEALIFE di Masa Pandemi
IDEALIFE Jadikan Customer Service Garda Terdepan Untuk Hadirkan Solusi

Hantaman covid-19 membuat perubahan drastis dalam dunia marketing. Situasi ini membuat para pelaku brand harus cepat membuat strategi baru untuk bisa memasarkan produk masing-masing sehingga penjualan dan omzet tetap terjaga. 

Termasuk yang terkena dampak ialah IDEALIFE, produsen home and kitchen appliances. Semenjak pemerintah mengeluarkan himbauan untuk work from home, fokus pemasaran IDEALIFE kini beralih secara digital atau online.

Ronald Ekaputra, Direktur IDEALIFE, menjelaskan situasi saat ini brand harus cepat beradaptasi. “Brand yang tidak melakukan online marketing akan mengalami penurunan performa sangat dahsyat di saat pandemic,”jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut ia menerangkan, strategi IDEALIFE untuk bisa survive adalah dengan menjadikan customer service sebagai garda terdepan. Konsumen yang berbelanja ataupun bertanya informasi melalui daring seperti media sosial harus dijawab dan dilayani dengan cepat dan tepat.

Untuk mendukung terwujudnya service excellence tersebut, ia dan timnya telah menyiapkan dan menyediakan banyak portal untuk konsumen agar bisa menghubungi IDEALIFE dengan mudah.

“Media sosial seperti twitter, Instagram dan juga YouTube (@idelifeonline), dan WA costumer service dan service centre dan web www.idealife-online.com siap melayani pertanyaan dan permintaan konsumen,” jelasnya.

Selain itu, sebagai bentuk solusi, ia selalu memastikan agar produknya tersedia setiap waktu. Terutama produk dengan tema kebersihan dan memasak yang menjadi produk terlaris untuk saat ini.

“Dengan tetap menginfokan produk kami tetap tersedia setiap waktu kami juga turut membantu para reseller kami. Kami juga membantu dengan materi online marketing agar reseller mudah memasarkan,” ucapnya.

Ranah digital sepertinya sudah menjadi arena permainan bagi IDEALIFE, tidak ada kegagapan ketika melakukan branding ataupun penjualan secara digital seperti sekarang ini. 

Ronald menyebut resep sukses dari IDEALIFE adalah telah memprediksi kemajuan teknologi dalam hal ini adalah internet sejak 2011silam. Sejak itu ia dan timnya terus mengembangkan dan memaksimalkan fasilitas teknologi untuk kepuasan konsumen.

Salah satunya adalah hadirnya fitur automisasi untuk mengklaim garansi dengan mudah. Saat ini konsumen Tidak perlu kirim sobekan kartu garansi lagi ke PO BOX atau alamat yg di tentukan. Dengan cara ini, bukti pembelian, bon sudah kami simpan di database, dan dengan nyaman bisa mengklaim garansi dengan lebih mudah jika di perlukan,ucapnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


SiCepat Ekspres Hadirkan Inovasi Produk GOKIL dengan Harga Terjangkau

SiCepat Ekspres Hadirkan Inovasi Produk GOKIL dengan Harga Terjangkau
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki awal semester dua di tahun 2020, SiCepat Ekspres kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru yaitu produk GOKIL (Carg...


Sharp Donasikan Rp980 Juta Untuk Tenaga Medis Pejuang COVID-19

Sharp Donasikan Rp980 Juta Untuk Tenaga Medis Pejuang COVID-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR ) ‘Bakti Untuk Negeri – Terim...


Begini Cara Aman Over Kredit Mobil Supaya Asuransi Tetap Berlaku

Begini Cara Aman Over Kredit Mobil Supaya Asuransi Tetap Berlaku
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Membeli mobil dengan cara over kredit menjadi salah satu alternatif bagi anda yang tidak bisa membeli mobil baru. Meski...


Rayakan Ultah ke-3, Portal Berita Industry.co.id Salurkan Bantuan ke Warga dan Anak Yatim Terdampak COVID-19

Rayakan Ultah ke-3, Portal Berita Industry.co.id Salurkan Bantuan ke Warga dan Anak Yatim Terdampak COVID-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Portal berita Industry.co.id merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun dengan menyalurkan bantuan langsung berupa dana tuna...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI