Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Daily Fresh Water Raih Marketing Award 2018

Posted by: 4337 viewer

Daily Fresh Water Raih Marketing Award 2018
dok. Daily Fresh Water

INFOBRAND.ID - Depot air minum modern Daily Fresh Water belum lama ini meraih penghargaan Marketing Award 2018 dari Majalah Marketing. Merek ini berhasil menang untuk kategori The Best Experiential Marketing pada akhir Agustus lalu di Jakarta.

President Director Daily Fresh Water, Fennee Chandra mengatakan bahwa ini adalah penghargaan kedua yang diraihnya dari Majalah Marketing. Dimana tahun lalu, Daily Fresh Water juga telah dinobatkan sebagai The Best Innovation in Marketing.

“Kami sangat bangga dengan perolehan ini, karena kami satu-satunya dari kategori Depot Air Minum yang memenangkan penghargaan prestise ini. Persaingan menjadi pemenang di ajang Marketing Award ini tidak mudah, karena pesertanya banyak dari perusahaan besar International dan Nasional yang mempunyai aktivitas Marketing yang inovatif. Penjurian pun datang dari pakar praktisi dan akademisi yang mempunyai penilaian yang ketat. Kami semakin terpacu dengan meningkatkan aktivitas yang makin inovatif di dunia marketing” ungkapnya saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Senin (17/9/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Daily Fresh Water juga baru saja menjalin ikatan kerjasama dengan salah satu perusahaan alat transportasi online terbesar di Indonesia, Go-Jek melalui program terbarunya Go-Life. Dimana untuk melakukan isi ulang air minum Daily Fresh Water kini lebih mudah dengan aplikasi Go-Life.

“Kita sekarang sudah ada di aplikasi Go-Life milik Go-Jek. Saat ini tersedia untuk seluruh Jakarta dan juga Tangerang. Aplikasi ini mempunyai kategori baru, yaitu GO-DAILY yang memberikan service delivery kebutuhan harian masyarakat, salah satunya air galonan isi ulang” katanya.

Menurut dia, Daily Fresh Water merupakan satu-satunya depot air minum yang bekerjasama dengan Go-Jek. Menariknya, pelanggan yang melakukan isi ulang lewat aplikasi Go-Life tidak dikenakan ongkos kirim alias gratis ongkir. Harganya sendiri cukup murah, yaitu Rp. 6000 per galon.

“Sampai saat ini progressnya cukup bagus, dan Go-Jek juga sedang mempersiapkan lebih banyak runner (petugas delivery) lagi karena demand yang bagus dari masyarakat,” lugasnya.

Daily Fresh Water masih terus menawarkan peluang bisnisnya untuk calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnisnya dengan nilai investasi yang ditawarkan senilai Rp340 juta. Saat ini, merek ini sudah memiliki 46 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan baru minggu lalu, Daily Fresh Water buka cabang di Semolowaru-Surabaya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...