Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Dapatkan Penghargaan Indonesia Popular Brand Award 2018, Campina Mengaku Senang Dan Bersyukur

Posted by: 26-04-2018 17:00 WIB 429 viewer

Dapatkan Penghargaan Indonesia Popular Brand Award 2018, Campina Mengaku Senang Dan Bersyukur
Campina

Merek Campina sebagai salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia, menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, penghargaan yang dihelatnya ini tak lepas dari pembuktian Merek Campina yang selalu mengikuti perkembangan zaman hingga ke dunia digital.

“Kami senang dan bersyukur bisa terpilih sebagai salah satu perusahaan yang menerima award,” ujar Mustofa Saadji selaku Brand Manager PT Campina Ice Crem Industry Tbk kepada INFOBRAND.ID.

Mustofa mengaku bahwa penghargaan yang didapatnya saat ini akan membawa pengaruh yang cukup signifikan, selain untuk menambah keyakinan bahwa Campina sebagai perusahaan es krim local yang mampu bersaing diantara banyaknya perusahaan besar lainnya.

Brand Manager PT.Campina ini juga sampaikan harapan kedepanya dengan adanya penghargaan ini, “Semakin banyak inovasi untuk meningkatkan kepuasan para konsumen dan menjadi merek yang dicintai, dan menjadi kebanggan Indonesia,” pungkas Mustofa.

Lalu, apa yang membedakan Campina dengan para kompetitor?

Mustofa menjawab, “Kami punya corporate value yang baik dengan kearifan lokal, campina menjadi besar karena kualiatas produk-produk yang dihasilkan selalu dibuat dengan sepenuh hati serta standar higienis yang tinggi dan originalitas nya.”

Campina juga berharap mampu menjangkau pasar milenial dengan semakin mantap untuk melakukan aktivasi digital agar lebih diterima oleh pasar anak muda.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...