Kamis, 13 Desember 2018

infobrand




Dekat dengan Masyarakat, Campina Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 05-11-2018 16:52 WIB 103 viewer

Dekat dengan Masyarakat, Campina Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Campina raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Toko Es Krim

Manjakan konsumen dengan beragam kemudahan dan kualitas produk yang ditunjukkan melalui digital, PT Campina Ice Cream Industry menjadi brand yang banyak dicari publik. Atas capaiannya tersebut, Campina berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) lalu.

“Pastinya saya mewakili Campina senang sekali menerima penghargaan IDPBA ini. Artinya apa yang kami lakukan atau kerjakan lewat digital berhasil,” ujar Marketing Communication Manager Campina, Harwindra Yoga Prasetya kepada Infobrand.id.

Ia pun mengatakan bahwa Campina terus berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat sekaligus mendengarkan kebutuhan dan keinginan konsumen terkait inovasi terbaru yang dihadirkan.

“Tetap menjaga kedekatan dengan konsumen. Mendengarkan kebutuhan dan keinginan dari para konsumen. Melihat komunukasi yang digunakan oleh konsumen saat ini seperti apa. Itu yang kita coba dengar dan realisasikan untuk menciptakan inovasi terbaru,” ungkapnya.

Saat ini Campina memang fokus di digitalisasi, itu dilakukan guna memberi kemudahan kepada pelanggannya yang menginginkan suatu produk yang bisa didapatkan secara cepat dan juga mudah.

“Pelanggan kini dapat mencari dan memesan produk es krim kita melalui digital yang telah kami miliki. Kami menjamin kualitas dari setiap pemesanan yang dilakukan melalui digital kami,” sambungnya.

Menatap tahun 2019, Campina optimistis bahwa penjualannya akan terus mengalami peningkatan, karena menurutnya es krim sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilupakan jika ada dalam suatu acara.

“Tahun 2019 tentu kami optimistis, karena es krim akan selalu dicari meskipun bukan makanan pokok, es krim sudah menjadi menu penting disuatu acara,” pungkasnya.

Selain itu, Campina juga aktif berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan peduli lingkungan seperti kegiatan pelestarian Taman Hutan Raya di Bandung, penanaman 1000 pohon di Banda Aceh, dan bermitra dalam membangun Eco Learning Camp untuk pendidikan lingkungan hidup anak-anak bersama Yayasan Sahabat Lingkungan Hidup.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)


Campina Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018 Kategori Toko Es Krim

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan

Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan
BRICON, perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan dan bata ringan terus catatakan rekor apik. Hingga penghujung tahun 2018 ini, BRICON konsiste...


BTN Raih Penghargaan dari IICD

BTN Raih Penghargaan dari IICD
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) ukirkan prestasi apik. Terbaru, BTN berhasil meraih penghargaan Best Overall untuk kategori perusahaan berkapitalisa...


Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018

Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia berhasil catatkan torehan apik di tahun 2018. Hingga penghujung tahun 2018 in...


Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan

Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan
Kimia Farmasi Apotek, sebagai anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk terus memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat terkait pelayanan kesehat...


Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018
Peduli terhadap kualitas, keamanan, kesehatan, serta ramah lingkungan membuat PT Sinar Sosro melalui produknya Teh Botol Sosro selalu menjadi pilihan...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kate...


Penghargaan  Indonesia  Digital Populer Brand  Award 2018 Untuk  GS Astra

Penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2018 Untuk GS Astra
Brand aki GS Astra milik PT Astra Otoparts  meraih Penghargaan “Indonesia Digital Populer Brand  Award (IDPBA) 2018” yang disele...


Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018
Fruit Tea meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobran...


Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatk...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru

Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru
Aktif melakukan campaign di sosial media, membuat produk pembersih lantai dari SOS semakin dicari publik. Atas hal tersebut, SOS berhasil meraih pengh...


Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Gencar mempromosikan seluruh produk yang dimilikinya melalui digital, membuat Hannochs selaku perusahaan penyedia produk perlampuan dan perangkat list...


Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018

Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018
Bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta, 2 November lalu PT Wijaya Karya Industri Energi (Wika)  untuk kedua kalinya mendapat penghargaan di katego...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital
Semakin kuat di dunia digital, PT Santos Jaya Abadi berhasil menarik perhatian publik. Itu dibuktikan lewat produk Good Day yang menjadi salah satu pr...


TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank

TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank
Dengan bangga Donny Erfan, Head Of Remittance PT Witama Tunai Mandiri, penyedia jasa keuangan non bank mengatakan, “ Ini  penghargaan kedua...


Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018

Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018
PT Indah Jaya Textile Industry terbukti kian mantap di era digitalisasi. Itu dibuktikan lewat produk handuk Terry Palmer dan Merah Putih yang banyak d...


Sign In
VIP Members

OPINIONS







Index