Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Posted by: 7273 viewer

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Produk Inovasi PT Softex Indonesia/ Foto: dok Softex

Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selalu bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Prinsip ini yang terus dipegang oleh PT Softex Indonesia dalam menciptakan inovasi produk yang berkualitas sebagai solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 “Faktor yang diperlukan oleh sebuah brand untuk bisa menghasilkan produk/layanan inovatif salah satunya adalah dengan melakukan diferensiasi produk dan melihat kebutuhan dari market, dimana saat ini kita melihat adanya peluang dan kebutuhan yang belum dipenuhi oleh pasar Indonesia. Ditunjang dengan jaminan kualitas produk dari suatu brand, memberikan kepercayaan untuk konsumen terhadap integritas dari perusahaan tersebut, apapun produk yang dipasarkannya,” ujar Brand Group Manager, PT Softex Indonesia, Anastasia Erika kepada INFOBRAND.ID, Selasa (19/03/2019).

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sepak terjang Softex sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia memang dapat dikatakan ciamik. Dapat dilihat dari respon positif publik setelah menggunakan produk tersebut. Tidak berhenti disitu. Baru – baru ini, nama besar Softex kembali mencuat lantaran meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Softex Celana Menstruasi. Menariknya, inovasi anyarnya ini juga menjadi yang Pertama di Indonesia

“Benar, PT. Softex Indonesia sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia, kini hadir dengan inovasi Softex Celana Menstruasi, sebagai yang pertama di Indonesia. Softex Celana Menstruasi hadir untuk menjawab kebutuhan dari wanita Indonesia yang mengalami siklus bulanan sangat deras, serta mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan inovasi perlindungan 360o dan anti bocor, produk ini menjadi andalan dan sangat diterima di konsumen Indonesia,” jelas wanita yang akrab disapa Erika.

“Untuk launching produk/inovasi terbaru sebaiknya juga melihat adanya ‘demand’ dari konsumen apabila memang ada ‘demand’ berati inovasi produk tersebut perlu dilakukan segera dan juga melihat trend secara global, produk apa yang sedang dan juga proyeksi mengenai apa yang diminati hingga 3 tahun kedepan, maka bisa disesuaikan dengan inovasi produk yang akan dikeluarkan,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Produk Softex Celana Menstruasi sangat berbeda dengan pembalut jenis apapun yang saat ini beredar di Indonesia. Karena daya serap yang mencapai 3x dari pembalut panjang biasa, serta bahan yang selembut kain, membuat Softex Celana Menstruasi sangat premium dan menjadi kebutuhan baru di market pembalut di Indonesia. Inovasi Celana Menstruasi membuat PT Softex Indonesia semakin optimis bahwa produknya akan menjadi market leader dalam kategori pembalut celana di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...