Senin, 22 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Posted by: 19-03-2019 17:25 WIB 333 viewer

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Produk Inovasi PT Softex Indonesia/ Foto: dok Softex

Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selalu bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Prinsip ini yang terus dipegang oleh PT Softex Indonesia dalam menciptakan inovasi produk yang berkualitas sebagai solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 “Faktor yang diperlukan oleh sebuah brand untuk bisa menghasilkan produk/layanan inovatif salah satunya adalah dengan melakukan diferensiasi produk dan melihat kebutuhan dari market, dimana saat ini kita melihat adanya peluang dan kebutuhan yang belum dipenuhi oleh pasar Indonesia. Ditunjang dengan jaminan kualitas produk dari suatu brand, memberikan kepercayaan untuk konsumen terhadap integritas dari perusahaan tersebut, apapun produk yang dipasarkannya,” ujar Brand Group Manager, PT Softex Indonesia, Anastasia Erika kepada INFOBRAND.ID, Selasa (19/03/2019).

 

Sepak terjang Softex sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia memang dapat dikatakan ciamik. Dapat dilihat dari respon positif publik setelah menggunakan produk tersebut. Tidak berhenti disitu. Baru – baru ini, nama besar Softex kembali mencuat lantaran meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Softex Celana Menstruasi. Menariknya, inovasi anyarnya ini juga menjadi yang Pertama di Indonesia

“Benar, PT. Softex Indonesia sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia, kini hadir dengan inovasi Softex Celana Menstruasi, sebagai yang pertama di Indonesia. Softex Celana Menstruasi hadir untuk menjawab kebutuhan dari wanita Indonesia yang mengalami siklus bulanan sangat deras, serta mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan inovasi perlindungan 360o dan anti bocor, produk ini menjadi andalan dan sangat diterima di konsumen Indonesia,” jelas wanita yang akrab disapa Erika.

“Untuk launching produk/inovasi terbaru sebaiknya juga melihat adanya ‘demand’ dari konsumen apabila memang ada ‘demand’ berati inovasi produk tersebut perlu dilakukan segera dan juga melihat trend secara global, produk apa yang sedang dan juga proyeksi mengenai apa yang diminati hingga 3 tahun kedepan, maka bisa disesuaikan dengan inovasi produk yang akan dikeluarkan,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Produk Softex Celana Menstruasi sangat berbeda dengan pembalut jenis apapun yang saat ini beredar di Indonesia. Karena daya serap yang mencapai 3x dari pembalut panjang biasa, serta bahan yang selembut kain, membuat Softex Celana Menstruasi sangat premium dan menjadi kebutuhan baru di market pembalut di Indonesia. Inovasi Celana Menstruasi membuat PT Softex Indonesia semakin optimis bahwa produknya akan menjadi market leader dalam kategori pembalut celana di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index