Sabtu, 18 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Depo Air Minum Biru Jadi Merek Paling Populer di Dunia Digital

Posted by: 4583 viewer

Depo Air Minum Biru Jadi Merek Paling Populer di Dunia Digital
Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba Depo Air Minum Biru semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju. Sehingga sangat pantas kalau merek yang satu ini diganjar dengan berbagai penghargaan.

Belum lama ini Depo Air Minum Biru kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori Air Minum Isi Ulang. Ini adalah penghargaan ke-4 IDPBA yang berhasil diraihnya.

Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar mengatakan kalau pihaknya memang sudah mulai eksis melakukan branding di dunia marketing digital. Sehingga sangat pantas kalau Air Minum Biru jadi merek paling populer di dunia digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena memang sekarang eranya digital yang semakin hari semakin mengalami perkembangan yang sangat baik. Nantinya kita sih akan lebih eksis di digital marketing ya. Offline juga masih ada, tapi secara marketing akan lebih banyak di digitalnya,” ujar Helena pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Saat ini Air Minum Biru sendiri telah memiliki 320 gerai. Sementara untuk tahun depan, Helena menargetkan akan ada penambahan hingga mencapai 100 gerai di seluruh Jawa.

“Tahun depan kita ada gebyar 100 gerai targetnya,” katanya.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha Depo Air Minum Biru, siapkan nilai investasi sebesar Rp443.115.000. Nilai tersebut untuk jangka waktu waralaba selama 10 tahun dan tidak termasuk lokasi dan bangunan.

Bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan seperti manajemen kualitas (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi), manajemen keuangan (analisa & evaluasi usaha), manajemen pemasaran (kontribusi pada promosi dan iklan nasional/regional, pengembangan program pemasaran gerai), manajemen teknik pengembangan sistem, produk dan juga teknologi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) unt...


Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025

Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Untuk kedelapan kalinya, INFOBRAND.ID kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champion...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025

INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media INFOBRAND.ID sukses menggelar forum nasional the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025, ajang pertemuan pelaku usaha, akademis...


Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan

Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan
INFOBRAND.ID-Shop&Drive, bengkel mobil yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, kembali membuktikan kualitasnya sebagai bengkel “...