Senin, 27 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Depo Air Minum Biru Jadi Merek Paling Populer di Dunia Digital

Posted by: 06-09-2018 10:52 WIB 2376 viewer

Depo Air Minum Biru Jadi Merek Paling Populer di Dunia Digital
Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba Depo Air Minum Biru semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju. Sehingga sangat pantas kalau merek yang satu ini diganjar dengan berbagai penghargaan.

Belum lama ini Depo Air Minum Biru kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori Air Minum Isi Ulang. Ini adalah penghargaan ke-4 IDPBA yang berhasil diraihnya.

Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar mengatakan kalau pihaknya memang sudah mulai eksis melakukan branding di dunia marketing digital. Sehingga sangat pantas kalau Air Minum Biru jadi merek paling populer di dunia digital.

“Karena memang sekarang eranya digital yang semakin hari semakin mengalami perkembangan yang sangat baik. Nantinya kita sih akan lebih eksis di digital marketing ya. Offline juga masih ada, tapi secara marketing akan lebih banyak di digitalnya,” ujar Helena pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Saat ini Air Minum Biru sendiri telah memiliki 320 gerai. Sementara untuk tahun depan, Helena menargetkan akan ada penambahan hingga mencapai 100 gerai di seluruh Jawa.

“Tahun depan kita ada gebyar 100 gerai targetnya,” katanya.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha Depo Air Minum Biru, siapkan nilai investasi sebesar Rp443.115.000. Nilai tersebut untuk jangka waktu waralaba selama 10 tahun dan tidak termasuk lokasi dan bangunan.

Bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan seperti manajemen kualitas (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi), manajemen keuangan (analisa & evaluasi usaha), manajemen pemasaran (kontribusi pada promosi dan iklan nasional/regional, pengembangan program pemasaran gerai), manajemen teknik pengembangan sistem, produk dan juga teknologi. [ded]




Article Related


Top Digital PR Award 2021 dan Brand Choice Award 2021 Siap Digelar

Top Digital PR Award 2021 dan Brand Choice Award 2021 Siap Digelar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Infobrand.id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada peneli...


Top CSV Award 2021 Dukung Program Kementerian Sosial

Top CSV Award 2021 Dukung Program Kementerian Sosial
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ajang penghargaan Top Creating Shared Value (CSV) Award 2021 yang diinisiasi oleh Infobrand.id, tidak hanya sejalan dengan Pro...


CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN

CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Top Creating Shared Value (CSV) Award 2021 yang diinisiasi oleh infobrand.id, tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan,...


CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  

CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melakukan berbagai kegiatan positif menjadi cara efektif untuk branding activation perusahaan. Salah satu dapat dilakukan adal...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index